Minggu, 19 Februari 2012

Bagaimana mengobati sakit gigi?

Cara mengobati sakit gigi
Sakit gigi sebagian besar disebabkan oleh bakteri anaerob, sehingga penggunaan yang wajar dari yang ditargetkan anti-anaerobik antibiotik untuk pengobatan sakit gigi yang disebabkan oleh pulpitis, periodontitis periapikal, trauma lebih efektif , metronidazole (Flagyl) dan tinidazol (Cabernet Franc bersih pelayanan yang cepat). Yang tinidazol lebih baik, tetapi harganya lebih tinggi dibandingkan dengan metronidazol untuk. Digunakan sebagai berikut:

Metronidazol metronidazol ()

[Peran] Selain efek pembunuhan trikomoniasis, usus E. histolytica protozoa. Signifikan antibakteri efeknya pada semua penyebab penyakit bakteri anaerob. Baik lisan penyerapan, konsentrasi darah yang efektif untuk menjaga waktu yang lama, melalui penghalang darah-otak, waktu paruh hingga 14 jam. Dapat digunakan untuk pengobatan infeksi anaerob panggul setelah melahirkan, septikemia dan osteomielitis, periodontitis. Untuk usus buntu atau operasi usus besar, kandungan, bedah, untuk mengurangi atau menghindari infeksi bedah.

Oral Dosis: setiap 0,2 ~ 0.6g, 3 kali sehari; anak di bawah usia 12 tahun, masing-masing 3,7 untuk 7.5mg/kg tiga kali sehari. Intravena: 0.5g setiap kali, 3 kali sehari.

[Persiapan spesifikasi tablet: 0.2g. Effervescent: 0.2g. Injeksi: 0.5g: 100ml.

[Catatan] reaksi gastrointestinal, neuropati perifer dan leukopenia. Wanita hamil, penyakit sistem saraf pusat dan penyakit darah, hati-hati atau cacat.

Bagaimana mengobati sakit gigi obat penghilang rasa sakit mengambil

Pengendalian infeksi adalah penting, tetapi rasa sakit adalah prioritas ketika mereka pergi keluar. Stok obat penghilang rasa sakit, seperti Fenbid dan Kai Fu Lan, di mana Fenbid berkelanjutan-release kapsul, tahan lama durasi kerja, peran stabil, tetapi onset lambat. Kai Fu Lan onset cepat efek yang baik. Digunakan sebagai berikut:

[Fenbid]
Bahan / formulasi / kemasan: ibuprofen kapsul ibuprofen 300mgx20 tablet

Efek farmakologis: Obat ini adalah non-steroid anti-inflamasi, mekanisme utama untuk menghambat enzim prostaglandin sintesis memiliki antipiretik, analgesik dan anti-inflamasi.

Indikasi: cocok untuk mengurangi atau menghilangkan keseleo, ketegangan, nyeri atau peradangan yang disebabkan oleh nyeri pinggang bawah, bahu beku, bursitis, tendon dan tenosynovitis, serta dismenore, nyeri, nyeri pasca operasi. Nyeri atau peradangan yang disebabkan oleh rheumatoid arthritis, osteoarthritis dan non-arthritis penyakit radang sendi.

Dosis dan rute: Dewasa dan anak di atas 12 tahun 1-2 tablet, dua kali sehari.

Kontraindikasi: ulkus peptikum aktif, alergi terhadap obat, mengambil aspirin atau obat anti-inflamasi menginduksi asma, rinitis atau urtikaria.

Merugikan reaksi: ketidaknyamanan pencernaan, ruam, sakit kepala, telinga berdenging.

Catatan: Kegiatan pasien ulkus peptikum dengan riwayat pasien asma bronkial, pasien dengan gagal jantung dan kehamilan, wanita menyusui dengan hati-hati. Dan beberapa hari pertama pengobatan pada pasien dengan antikoagulan harus disimpan untuk memantau waktu protrombin.

Bagaimana mengobati sakit gigi Program, Kai Lan Fu Kaflan:

Produsen: Novartis Norvatis

Bahan / formulasi / kemasan: kalium tablet diclofenacK diklofenak 25mgx10 tablet

Farmakologi efek: kontrasepsi dan pereda nyeri, anti-inflamasi. Setelah pemberian oral dengan cepat dapat diserap ,15-30 menit untuk onset. Obat, sakit parah, analgesik, cepat dapat meringankan rasa sakit nyeri spontan, dan olahraga dan dapat mengurangi edema inflamasi dan edema traumatis. Obat ini juga dapat meredakan dismenore primer dan mengurangi perdarahan.

Dosis dan Penggunaan: dewasa 75-150mg / hari, 3-4 kali sehari secara lisan.

Kontraindikasi: ulkus peptikum. Efek samping: kadang-kadang ketidaknyamanan pencernaan, sakit kepala, pusing, vertigo, ruam, perdarahan ulkus peptikum jarang. Catatan: penyakit pencernaan, jantung dan disfungsi ginjal, mengambil diuretik, pasien dan orang tua dengan hati-hati, itulah cara mengobati sakit gigi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar