Minggu, 19 Februari 2012

Penyebab sakit kepala

Beberapa penyebab sakit kepala.
(1) tekanan darah rendah sakit kepala

Ini adalah wanita dalam bentuk umum dari sakit kepala, lebih umum pada orang tekanan darah biasanya rendah, mudah lelah setelah terjadinya istirahat atau tidur siang, sakit kepala berkurang atau hilang.

Sakit kepala menstruasi periode

Sakit kepala menstruasi milik jenis sakit kepala vaskular, hormon wanita yang disebut folikel primitif merangsang hormon, dapat menyesuaikan ketegangan pembuluh darah, penurunan tajam dalam sekresi hormon wanita dari periode menstruasi, sehingga pembuluh darah dalam keadaan tidak stabil, dan karenanya dapat menyebabkan sakit kepala.

(3) kurang tidur

Kurang tidur, sakit kepala adalah sakit kepala karena tegang. Kurang tidur atau kualitas yang buruk membuat orang merasa kelelahan kerja, mental kuat itu sendiri membuat lelah, oleh karena itu, menyebabkan kepala dan leher tegang otot dapat menyebabkan sakit kepala.

4 berlebihan Tunda.

Terlalu banyak tidur sering salah satu alasan yang menyebabkan sakit kepala. Sebuah waktu yang lama untuk tidur, benar-benar terbebas dari keadaan biasa ketegangan, kontraksi pembuluh darah semua ekspansi mendadak, sakit kepala menyebabkan. Ini rambut sakit kepala setelah seminggu bekerja intens pada hari libur, juga dijuluki sebagai "sakit kepala akhir pekan".

(5) mengambil terlalu banyak

Mengambil terlalu banyak obat penenang, menghilangkan sakit kepala tidak hanya tidak membantu, tetapi untuk membuat sakit kepala diintensifkan. Ini adalah sakit kepala vaskular, juga dikenal sebagai "obat-induced sakit kepala jenis. Setelah onset gejala, otak memiliki alam menghambat fungsi rasa sakit, obat terlalu banyak menyebabkan disfungsi ini, akan menyebabkan rasa sakit. Gejala ini sering muncul dalam sedatif layanan bulanan di lebih dari 10 orang.

6. Jaw ketidaknyamanan

Rasa sakit sendi rahang, sakit, tidak bisa terbuka penuh mulut, rahang, pelipis dan belakang otot-otot leher tegang, cenderung ketat sakit-jenis sakit kepala. Rahang negara yang merugikan oklusal, tanpa sadar mengepalkan giginya saat tidur, beberapa sendi dan otot tegang, yang merupakan penyebab sakit kepala.

7 lalat

Pesawat, dan kadang-kadang gejala sakit kepala. Sakit kepala ini adalah karena perubahan tajam dalam tekanan yang disebabkan oleh kekurangan oksigen di dalam mesin, mengakibatkan vasodilator penumpang. Tidak masuk akal dan pendaki, sakit kepala gunung, seperti, semua milik jenis sakit kepala vaskular.

8. Depresi

84% pasien dengan depresi berat terkait dengan sakit kepala. Meskipun mereka adalah jenis sakit kepala ketegangan, tapi tidak begitu banyak sakit kepala karena kepala pusing, pingsan, terutama kepala tidak merasa baik. Harus mengambil antidepressants, diperlakukan.

9 gigitan mematikan menggunakan dingin

Rasakan minuman terlalu dingin makan terlalu banyak sakit kepala, stimulasi dingin dari rongga mulut oleh ekspansi melalui saraf trigeminus wajah, saraf trigeminal dan salah adalah yurisdiksi nyeri dahi disebabkan, oleh karena itu, juga dapat Ini adalah rasa sakit kebingungan-jenis.

Dingin 10

Dingin, untuk melepaskan virus flu, sistem kekebalan tubuh bekerja. Pada saat ini, di bawah pengaruh zat yang dilepaskan oleh sel-sel kekebalan, demam, seluruh tubuh lemas dan reaksi sistemik lain, rasa sakit lebih menonjol, sakit kepala, nyeri sendi, nyeri otot. Sakit kepala terjadi ketika dingin adalah tubuh dengan virus sebagai bukti perjuangan. Dari sudut pandang patologis, sakit kepala vaskular.

11 asap stimulasi

Beberapa orang mencium bau rokok sakit kepala, yang disebabkan karena respon ketahanan terhadap ini bau, sakit kepala vaskular. Selain rokok, bau bahan dekorasi rumah, perekat dan bahan kimia lainnya bau yang dipancarkan kemungkinan akan menyebabkan beberapa orang untuk sakit kepala dan sakit mata atau mual. Ini adalah bertentangan bau kinerja respon berbahaya.

12 jiwa kelelahan

Kepedulian, durasi kelelahan mental yang tidak nyaman terlalu panjang, sehingga ketegangan otot jaringan yang disebabkan oleh nyeri ketat-jenis sakit kepala.

13 minum kopi yang berlebihan

Kopi memiliki kontraksi pembuluh darah, terlalu banyak minum, tapi akan membuat pembuluh darah membesar dan merangsang saraf, sakit kepala. Ini sakit kepala vaskular a.

14. Gigi

Memiliki karies gigi, karena sakit sedangkan gigitan gigi tidak bebas, sehingga sering menggunakan kesehatan sisi lain dari gigi, meningkatkan beban ini bagian dari otot, menyebabkan sakit kepala. Termasuk dalam sakit kepala vaskular.

15. Mabuk

Ini adalah gejala khas dari sakit kepala vaskular. Dekomposisi alkohol dalam tubuh menghasilkan zat yang disebut acetaldehyde, yang disebabkan peradangan vaskular serebral.

16 mata lelah, mata dan hidung sakit

Kacamata tidak cocok, karena otot-otot terus menyesuaikan fokus, juga dapat menyebabkan sakit kepala. Selain itu, sakit mata atau hidung, sering menyebabkan sakit kepala, sinusitis, dan folikulitis disebabkan oleh sakit kepala yang sangat parah, gejala glaukoma sering sakit kepala dan mual, harus ke dokter THT. Itulah penyebab sakit kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar