Jumat, 10 Februari 2012

manfaat air putih untuk kesehatan

Manfaat air putih, Sepanjang hidupku, saya mendengar bahwa "Tubuh Anda adalah sekitar 70% air" - tapi itu tidak berarti hal dang kepada saya. Saya berpikir, "Yah, bukankah itu khusus!" Saya tidak tahu tentang manfaat kesehatan dari air atau bahwa air minum untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan saya adalah sesuatu yang saya bahkan harus lakukan!
Mengapa Anda harus menjadi air minum untuk kesehatan Anda? Nah, air adalah hal yang paling penting kedua yang tubuh kita butuhkan untuk bertahan hidup, oksigen menjadi yang pertama. Tubuh bisa bertahan untuk beberapa waktu tanpa makanan, tetapi mencabut itu dari air dan itu hanya akan bertahan beberapa hari Hampir setiap pekerjaan yang tubuh akan membutuhkan air.. Tampaknya saat itu, cukup logis bahwa manfaat kesehatan air akan meminumnya!
Berikut adalah hanya beberapa dari manfaat kesehatan dari air:
  • Air diperlukan untuk pencernaan dan penyerapan makanan
  • Air diperlukan untuk mengatur suhu tubuh dan sirkulasi darah
  • Air dalam aliran darah membawa nutrisi dan oksigen ke sel
  • Air diperlukan untuk ginjal untuk membuang racun dan limbah lainnya
Manfaat kesehatan dari air sangat kuat, tetapi untuk waktu yang lama telah undervalued. Sayangnya, kita umumnya belum sangat berpendidikan tentang hal itu. Titik utama dari artikel ini adalah untuk menawarkan pemahaman dasar tentang mengapa hal itu penting untuk menjadi air minum untuk kesehatan Anda. Saya akan mengarahkan Anda untuk informasi lebih lanjut tentang manfaat kesehatan dari air pada akhir artikel ini.
Apakah dehidrasi?
Tubuh menggunakan sekitar 10 - 12 gelas air sehari, melalui hal-hal seperti bernapas, eliminasi pencernaan, dan keringat. Jadi kita perlu mengisi setiap hari atau tubuh kita akan mengalami dehidrasi.
"Dehidrasi" berarti "kehilangan air, menjadi kering."
Saya selalu berpikir saya mengalami dehidrasi hanya ketika bibirku mulai retak dan mulut saya mendapat sangat kering. Jawaban yang salah! Mereka adalah tanda-tanda bahwa tubuh Anda sangat dehidrasi. Hanya membutuhkan kekurangan kecil air untuk melemparkan tubuh ke dalam "modus dehidrasi."
"Mode Dehidrasi" membuat perlu bagi tubuh untuk jatah jumlah cukup air untuk menjalankan dengan benar. Tubuh harus menghemat penggunaannya air untuk mencegah dari yang hilang. Dehidrasi pasti dapat memperburuk kondisi kesehatan.
Meningkatkan kondisi dengan minum banyak air untuk kesehatan
Satu manfaat kesehatan air akan perbaikan kondisi dengan minum banyak air untuk kesehatan Anda, seperti:
  • Kelelahan
  • Sembelit
  • Asma
  • Sakit kepala
  • Diabetes - gula darah manajemen tingkat
  • Mulas
  • Angina (nyeri dada)
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Bersama dan nyeri otot
  • Kekebalan penyakit
  • Depresi dapat membantu dengan memastikan bahwa Anda minum cukup air untuk kesehatan Anda.
Aku sudah (atau memiliki) beberapa kondisi kesehatan yang tercantum di atas dan dari pengalaman pribadi dan pengamatan saya, semuanya telah diperbaiki atau dikurangi ketika saya minum cukup air. Ketika saya menemukan bahwa angina (nyeri dada) paling tidak sebagian disebabkan oleh dehidrasi, saya minum air beberapa kali saya mengalami angina ringan. Saya sangat senang bahwa nyeri dada berkurang dan akhirnya menghilang agak cepat karena manfaat air putih ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar