Minggu, 19 Februari 2012

Penyebab Sakit Gigi

Penyebab sakit gigi
Yang menyebabkan nyeri? Apakah Anda tahu penyebab sakit gigi adalah apa? Apakah Anda ingin memahami penyebab sakit gigi apa?

Karies dapat menyebabkan alasan sakit gigi, kinerja rongga gigi, nyeri dan lebih awal dirasakan, dalam kasus asam, manis, rangsangan dingin, panas atau impaksi makanan masuk rongga tersebut dan kadang-kadang rasa sakit gigi, untuk merangsang penghilangan nyeri untuk berhenti.
Pulpitis akut juga dapat menyebabkan alasan sakit gigi, kinerja sakit paroksismal spontan sebagai gigi, stimulasi dingin, panas dan nyeri malam buruk ketika telentang, pasien tidak jelas bahwa gigi dari situs dapat ditemukan di dalam rongga kantong-kantong periodontal dalam dan non-karies penyakit gigi, gigi untuk tes panas dan dingin menyebabkan sakit parah, untuk merangsang penghilangan nyeri yang berlangsung lama. Setelah membuka kamar, dapat mengurangi rasa sakit. Pasien dengan nyeri pulpitis kronis dingin panjang rangsangan panas, sakit, makan, atau waktu spontan kusam, paling dapat diposisikan.
Periapikal akut juga dapat menyebabkan sakit gigi dan nyeri terus-menerus dari kinerja gigi, posisi gigi jelas, gigi perpanjangan flu atau rasa mengambang, tidak bisa mengunyah makanan. Periksa gigi mengetuk sakit parah, merah lokal, gusi bengkak, nyeri tekan.
Periodontitis juga dapat menyebabkan penyebab sakit gigi, nyeri tumpul yang terus-menerus sebagai manifestasi gigi, dengan merah, bengkak gusi, perdarahan, overflow nanah gigi buruk longgar, resesi gusi. Hipersensitivitas dentin juga dapat menyebabkan keausan sakit gigi, gigi permukaan gigi lebih, kerusakan enamel, atau resesi gingiva, leher gigi terekspos, sehingga dentin terkena, dingin, panas, asam, manis, dll untuk merangsang sakit gigi.
Itulah beberapa penyebab sakit gigi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar