Minggu, 19 Februari 2012

Cara Mengatasi Sakit Kepala

Instruksi Cara Mengatasi Sakit Kepala
1
Ambil obat penghilang rasa sakit over-the-counter. Acetaminophen adalah satu dokter biasanya merekomendasikan untuk sakit kepala, tapi obat penghilang rasa sakit yang berbeda bekerja lebih baik untuk orang yang berbeda. Jika acetaminophen tidak bekerja untuk Anda, cobalah aspirin atau ibuprofen untuk melihat apakah mereka membuat lebih mudah untuk mengatasi sakit kepala Anda. Pastikan untuk mengikuti petunjuk paket dosis hati-hati.

2
Praktekkan teknik relaksasi. Deep bernapas atau meditasi dapat membantu Anda untuk melepaskan stres dan bersantai. Stres adalah penyebab paling umum dari sakit kepala karena tegang. Apakah gulungan kepala, leher dan bahu untuk mengendurkan otot-otot sekitar kepala Anda.

3
Pergi ke ruangan yang tenang, matikan lampu dan berbaring sebentar. Kadang-kadang menghilangkan rangsangan seperti suara dan cahaya dapat membantu sakit kepala hilang.

4
Dapatkan pijat. Pijat adalah cara yang mengagumkan untuk menghilangkan stres dan mengendurkan otot tegang.

5
Gunakan minyak esensial. Wintergreen, peppermint, lavender dan jahe terkenal karena kemampuan mereka untuk membantu orang mengatasi sakit kepala. Jika mencium bau minyak tidak membuat sakit kepala Anda pergi, coba untuk menggosok beberapa tetes minyak ke pelipis dan bagian bawah leher Anda.

6
Coba akupunktur. Beberapa orang telah menemukan bahwa akupunktur memberikan mereka bantuan dari sakit kepala kronis.

Itulah beberapa tips Cara Mengatasi Sakit Kepala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar