Senin, 13 Februari 2012

Tanda tanda kehamilan

Tanda-tanda kehamilan
Implantasi Perdarahan:
Pendarahan implantasi dapat menjadi salah satu gejala kehamilan awal. Tentang 6-12 hari setelah pembuahan, embrio implan itu sendiri ke dalam dinding rahim. Beberapa wanita akan mengalami bercak serta beberapa kram.

Penjelasan lainnya: Aktual menstruasi, menstruasi yang berubah, perubahan pil KB, infeksi, atau abrasi dari hubungan seksual.

Keterlambatan / Selisih Menstruasi:
Sebuah periode tertunda atau tidak terjawab adalah gejala kehamilan yang paling umum yang menyebabkan seorang wanita untuk menguji kehamilan. Ketika Anda hamil, periode anda selanjutnya boleh dilewatkan. Banyak wanita bisa mengalami perdarahan saat mereka hamil, tetapi biasanya perdarahan akan lebih pendek atau lebih ringan dari periode normal.

Penjelasan lain: berat badan berlebihan / kerugian, kelelahan, masalah hormon, ketegangan, stres, berhenti untuk mengambil pil kontrol kelahiran, sakit atau menyusui.

Bengkak / Lelang Payudara:
Payudara bengkak atau tender adalah gejala kehamilan yang mungkin mulai sedini 1-2 minggu setelah pembuahan. Perempuan mungkin melihat perubahan dalam dada mereka, mereka mungkin menjadi lembut saat disentuh, sakit, atau bengkak.

Penjelasan lain: Ketidakseimbangan hormon, pil KB, menjelang menstruasi (PMS) juga dapat menyebabkan payudara menjadi bengkak atau tender.

Kelelahan / Kelelahan:
Merasa lelah atau lebih lelah adalah gejala kehamilan yang juga dapat mulai pada awal minggu pertama setelah konsepsi.

Penjelasan lainnya: Stres, kelelahan, depresi, pilek atau flu, atau penyakit lain juga dapat membuat Anda merasa lelah atau letih.

Mual / Morning Sickness:
Ini gejala kehamilan terkenal akan sering muncul antara 2-8 minggu setelah pembuahan. Beberapa wanita beruntung tidak berurusan dengan morning sickness sama sekali, sementara yang lain akan merasa mual selama masa kehamilan mereka.

Penjelasan lain: Keracunan makanan, stres, perubahan pengendalian kelahiran metode hormonal atau gangguan perut lainnya juga dapat menyebabkan Anda merasa mual.

Sakit punggung:
Sakit punggung lebih rendah mungkin merupakan gejala yang terjadi di awal kehamilan, namun, biasanya mengalami sakit punggung selama kehamilan kusam.

Penjelasan lainnya: Impending menstruasi, stres, masalah punggung lain, dan strain fisik atau mental.

Sakit kepala:
Munculnya hormon dalam tubuh Anda dapat menyebabkan Anda memiliki sakit kepala di awal kehamilan.

Penjelasan lain: Dehidrasi, penarikan kafein, menjelang menstruasi, ketegangan mata, atau penyakit lainnya dapat menjadi sumber sakit kepala sering atau kronis.

Sering Buang air kecil:
Sekitar 6-8 minggu setelah pembuahan, Anda mungkin menemukan diri Anda membuat beberapa tambahan perjalanan ke kamar mandi.

Penjelasan lain: infeksi saluran kemih, diabetes, meningkatkan asupan cairan, atau mengambil diuretik berlebihan.
Bagaimana tanda-tanda kehamilan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar