Selasa, 31 Januari 2012

5 Makanan Sehat Jantung

Makanan untuk sakit jantung
Bluberi
Blueberry atas daftar sebagai salah satu makanan pelawan penyakit yang paling kuat. Itu karena mengandung anthocyanin, antioksidan yang bertanggung jawab untuk warna biru gelap mereka. Ini perhiasan lezat yang dikemas dengan serat, vitamin C, dan tersedia sepanjang tahun. Meningkatkan kesehatan jantung dengan menambahkan mereka ke dalam diet Anda secara teratur. Berikut caranya:
1. Atas gandum sereal Anda dengan blueberry segar atau beku untuk menambah rasa lezat, dosis serat, dan antioksidan jantung sehat.
2. Power up pancake, waffle, atau muffin dengan segar, blueberry beku, atau dikeringkan untuk sarapan bergizi.
3. Makan mereka polos atau bercampur dengan buah lainnya untuk rendah kalori, tinggi serat salad buah lezat, makanan penutup, atau snack.
Ide Resep: Buatlah agak tak tertahankan oleh jari-jari wanita layering, cahaya whipped topping puding atau rendah lemak, dan blueberry. Atau haluskan batch berry untuk saus sarapan atau dessert.
Ikan salmon
Ini ikan air dingin adalah sumber protein dan juga dikemas dengan hati-sehat omega-3 asam lemak. The American Heart Association menyarankan makan salmon dan makanan yang kaya omega-3 lainnya dua kali seminggu untuk manfaat yang melampaui kesehatan jantung. Amerika suka salmon karena sangat serbaguna, mudah untuk memasak, dan selera besar.
1. Salmon mudah untuk mempersiapkan di panggangan, dalam oven atau microwave, atau di kompor. Simpan sisa makanan untuk melemparkan ke dalam hidangan pasta, membuat ke kue salmon, menambah salad, atau campuran ke dalam dips atau menyebar.
2. Salmon asap datang dalam dua varietas. Jenis baku umumnya digunakan dalam makanan pembuka dan roti bagel dengan krim keju dan caper. Jenis merokok kering memiliki lebih dari penampilan dimasak. Anda dapat menikmati dengan cara yang sama sebagai gaya baku, dan menambahkannya ke hidangan yang dimasak seperti pasta.
3. Salmon koki dalam hitungan menit dan tekstur halus dengan cepat menyerap dan menampilkan rasa bahan tambah. Sebagai contoh, melemparkan potongan ikan salmon ke dalam sup krim jagung salmon dan kentang, atau bungkus dengan bumbu dan bawang cincang dan tomat di foil perkamen atau aluminium dan panggang panggangan atau 12 menit untuk makan memuaskan.
Ide Resep: Lumuri ikan salmon di campuran, jeruk nipis bawang merah, bawang putih, dan kedelai selama 15 menit sebelum memanggang ikan taco lezat atau sandwich ikan bakar.
Soy Protein
Ini, murah protein berkualitas tinggi mengandung serat, vitamin, dan mineral -. Semua bahan untuk Bit ​​m jantung sehat Selain itu, diet kaya protein kedelai dapat menurunkan trigliserida, yang membantu mencegah penyakit kardiovaskular dan menjaga jantung Anda kuat dan sehat. Pada mereka dengan kadar kolesterol tinggi, manfaat dari makanan kedelai karena tingkat tinggi lemak tak jenuh ganda, serat, vitamin, dan mineral.
Protein kedelai terus ...
1. Paket bar protein kedelai atau kantong kacang kedelai untuk makanan ringan di siang hari.
2. Edamame (nama Jepang untuk kedelai hijau) adalah snack bahkan anak-anak akan cinta! Menemukan nugget bergizi di bagian freezer di supermarket Anda. Rebus mereka, lalu sajikan hangat dalam polong. Pop mereka keluar dari polong untuk makan polos atau dengan berenang rendah lemak.
3. Tahu, dibuat dari kacang kedelai, mengambil rasa rempah-rempah dan makanan yang Anda masak dengan itu. Tumis potong dadu tahu dengan hijau dan paprika merah, bawang putih diiris, dan sedikit atau dua bubuk kari. Atau tambahkan tahu pada sup untuk dosis sehat bebas lemak protein.
Ide Resep: Susu kedelai tidak hanya untuk tahan terhadap laktosa. Buatlah minuman bergizi dengan susu coklat kedelai, pisang, dan beberapa es untuk smoothie yang lezat.
Havermut
Nenek menyebutnya serat dan kita perlu banyak hal setiap hari. Oatmeal adalah salah satu cara untuk mendapatkannya. Oat biji-bijian bergizi dan sumber besar vitamin, mineral, dan serat penurun kolesterol. FDA memungkinkan produsen dari gandum untuk membuat klaim kesehatan tentang biji-bijian pada produk mereka, menunjukkan bahwa diet tinggi dalam gandum dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Penelitian menunjukkan kadar kolesterol oat, membuat Anda teratur, dan dapat membantu mencegah kanker tertentu.
1. Semangkuk oatmeal hangat mengisi perut berjam-jam dengan kandungan serat yang tinggi. Top it off dengan buah (seperti blueberry atau strawberry) untuk serat menambahkan, vitamin, dan mineral.
2. Tambahkan gandum setiap kali Anda panggang. Pengganti hingga satu-sepertiga dari tepung dengan gandum di pancake, muffin, roti cepat, kue, dan kue kopi untuk dosis tambahan serat.
3. Gunakan gandum di tempat remah roti dalam hidangan seperti roti daging, bakso, atau breading pada unggas.
Ide Resep: Membuat granola renyah kue Anda sendiri dengan tiga cangkir oat di 350 derajat selama 25 sampai 30 menit. Aduk sesekali, kemudian dinginkan dan campuran dalam berbagai buah kering cincang, kacang-kacangan, dan biji-bijian.
Bayam
Popeye langsung tahu nilai makan bayam. Hands down, bayam adalah pusat kekuatan dari kerajaan sayuran. Yang kaya, warna gelap berasal dari beberapa phytochemical, vitamin, dan mineral (terutama folat dan besi) yang juga melawan penyakit, melindungi terhadap penyakit jantung, dan menjaga penglihatan Anda.
1. Jauhkan beku, bayam cincang di freezer Anda untuk tambahan, mudah cepat untuk pizza, pasta, sup, dan minuman. Hanya defrost dan meremas cairan dari kotak bayam cincang sebelum Anda melempar ke piring dimasak.
2. Campur bayam segar dengan salad sayuran atau sendirian, kemudian atas dengan stroberi dan jeruk Mandarin kupas tersegmentasi atau diiris, kacang-kacangan, dan keju hancur untuk salad memuaskan dan lezat.
3. Uap bayam, campur dengan bawang putih, sedikit minyak zaitun, dan perasan lemon untuk rendah lemak kentang puncak.
Ide Resep: Campur bayam dengan kacang pinus dan kismis, kemudian barang-barang ke labu musim dingin dan panggang untuk hidangan, penuh warna utama atau sisi lezat. Itulah makanan untuk sakit jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar