Rabu, 18 Januari 2012

Apa arti hidup sehat?

Apa arti cara hidup sehat ? Bagaimana Anda menjaga kesehatan Anda?
Orang zaman sekarang lebih sadar kesehatan daripada mereka dulu. Mereka mengerti bahwa kesehatan yang baik adalah di atas kekayaan.
Untuk menjadi sehat kita harus menghindari kebiasaan buruk yang berbeda yang dapat mempengaruhi kesehatan kita. Dalam alkohol pendapat, merokok, dan minum saya terlalu banyak, adalah orang-orang terburuk. Ini pengetahuan umum bahwa merokok dan minum dapat mempersingkat kehidupan kita secara dramatis. Merokok, misalnya, menyebabkan sejumlah penyakit jantung dan paru-paru, seperti pneumonia, emfisema dan kanker. Selain, itu membuat gigi kuning dan kulit sehat. Untungnya, dalam beberapa tahun terakhir merokok telah menerima banyak publisitas buruk, dan lebih sedikit orang merokok saat ini. Beberapa perusahaan tidak mempekerjakan orang-orang yang perokok. Merokok telah dilarang di tempat umum paling karena semua orang setuju itu tidak akan merugikan bagi kesehatan kita. Saya tidak merokok, karena saya tidak ingin memiliki kulit sehat dan gigi dan mati muda.
Merokok dan minum bergabung oleh kurang kebiasaan yang berbahaya, seperti melewatkan makan, makan makanan tidak sehat, atau bahkan makan berlebihan. Tentu saja, mereka tidak cukup mematikan seperti merokok atau minum alkohol, tetapi mereka juga mempengaruhi kesehatan kita.
Jika kita makan terlalu banyak, kita akan menjadi gemuk, dan obesitas menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Banyak orang suka minum coca cola dan kopi, dan menikmati pizza dan hamburger. Tapi apa yang lezat tidak selalu sehat. Makanan cepat saji membuat Anda gemuk, itu sebabnya orang Amerika adalah orang-orang paling gemuk di dunia.
Dalam beberapa tahun terakhir telah mengalami kebiasaan makan perubahan. Masyarakat dianjurkan untuk mengonsumsi serat sedikit lemak dan banyak lagi. Lemak diyakini menjadi salah satu penyebab utama obesitas dan penyakit jantung. Serat tinggi dan makanan rendah lemak sekarang dapat ditemukan di semua toko dan supermarket. Salad, kacang-kacangan, dan buah telah mengambil tempat steak dan es krim. Mode untuk makanan kesehatan sedang tumbuh sepanjang waktu.
Banyak orang merasa bahwa mereka terlalu gemuk, bahkan jika dokter mereka tidak setuju. Dan banyak orang mencoba untuk meningkatkan kebugaran mereka. Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan dan menghindari mendapatkan itu. Mungkin yang paling populer dari mereka adalah sebagai berikut diet. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus memotong makanan ringan dan makanan penutup, dan mengurangi lemak. Orang-orang juga menjadi lebih sadar kalori, nilai energi makanan. Beberapa orang menghitung jumlah kalori yang mereka makan setiap hari, sehingga mereka dapat mencoba untuk mengambil lebih sedikit kalori dan menurunkan berat badan. Hal ini disebut diet kalori terkontrol. Produsen semakin memproduksi makanan khusus dengan lebih sedikit kalori untuk slimmers.
Tapi diet yang berlebihan mungkin berbahaya juga. Beberapa orang menolak untuk makan daging karena mereka menganggapnya berbahaya. Mereka mengatakan pola makan vegetarian mengurangi risiko kanker dan vegetarian hidup lebih lama dari yang lain. Saya tidak bisa setuju dengan mereka, karena daging adalah sumber nutrisi yang baik. Bagaimana cara hidup sehat ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar