Selasa, 31 Januari 2012

Cara membuat Passport di india

Cara membuat paspor
1. Dapatkan Formulir Aplikasi Paspor: Satu dapat mengajukan permohonan Paspor melalui Registrasi Online, (setelah melakukan registrasi online, mendapatkan out cetak formulir aplikasi) klik di sini untuk rincian untuk Pendaftaran Online . Selain dari pemohon ini dapat menyerahkan langsung di paspor kantor / DPCs / Kecepatan pusat masing pos, mendapatkan formulir aplikasi yang relevan dari sini .
2. Cara untuk mengisi Formulir: Formulir Aplikasi Paspor adalah Mesin Readable. Silakan ikuti petunjuk sebagai berikut:
Gunakan huruf kapital saja. Khusus diberikan dalam bentuk akan dicetak di paspor. Oleh karena itu, harap berhati-hati dalam mengisi formulir dan menghindari kesalahan.
Gunakan hitam / biru pulpen hanya
Jangan mengisi formulir dengan pensil atau tinta-pena.
Sementara mengisi kotak-kotak, silakan meninggalkan satu kotak kosong setelah setiap kata selesai.
Menulis dengan jelas di dalam kotak tanpa menyentuh batas.
Sesuaikan informasi tersebut untuk disesuaikan dengan jumlah kotak yang diberikan.
Jangan menulis apapun di luar kotak. Hindari over-menulis
Aplikasi yang tidak lengkap tidak akan diterima.
Pedoman Columnwise untuk mengisi formulir aplikasi dapat memiliki dari sini .
Catatan: Semua dokumen asli akan ditampilkan pada saat penyerahan formulir aplikasi paspor. Dengan Asli Formulir Aplikasi Paspor , diri dibuktikan salinan dari semua dokumen yang diperlukan harus terpasang. Pelamar yang buta huruf harus meletakkan ibu jari kesan hanya di kotak berarti untuk ibu jari kesan / tanda tangan. Dalam hal pemohon telah tinggal di lebih dari satu alamat selama satu tahun terakhir, dia / dia harus memberikan dua fotokopi tambahan dari bentuk PP untuk setiap tempat tambahan tinggal.
3. Dimana Terapkan: Untuk Pendaftaran Online, pemohon harus mengajukan out mencetak dari formulir aplikasi beserta dokumen yang diperlukan ke kantor paspor masing-masing pada tanggal pengangkatan dan waktu dicetak. Terlepas dari ini Aplikasi Paspor dapat disampaikan pada
Penghitung kantor Paspor
Posting Kecepatan pusat-pusat
Kabupaten Paspor Sel
Pusat Koleksi Paspor
Permohonan untuk paspor dapat diajukan secara pribadi ATAU melalui perwakilan (ada anggota keluarga dekat atau diakui agen perjalanan (s) hanya) membawa surat kuasa.
4. Paspor Mendesak: Lihat Skema Tatkaal dalam kasus jika pemohon paspor kebutuhan mendesak.
5. Struktur Biaya: Lihat Struktur Biaya untuk biaya untuk disampaikan.
6. Daftar Periksa: Lihat Check List untuk dokumen-dokumen yang diperlukan untuk diserahkan bersama dengan formulir aplikasi.
Itulah cara membuat paspor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar