Selasa, 03 Januari 2012

Manfaat Kesehatan dari Masturbasi

Tahukah anda manfaat kesehatan dari masturbasi? Mungkin lelucon pada kita. Sementara orang suka membuat wisecracks tentang hal itu, sedikit benar-benar akan mengakui untuk melakukan "itu."
Namun, menurut Martha Cornog, "The Big Book Masturbasi", self-kenikmatan pasti tindakan seks kedua yang paling umum manusia. Dan, meskipun panas terik sejarah nya, yang terbukti menjadi hal yang baik. Ternyata perilaku ini dulu dianggap tabu memiliki banyak manfaat kesehatan dan dapat melakukan keajaiban bagi kehidupan seks Anda.
Sementara belenggu masturbasi telah melonggarkan sekitar pinggang kami, hanya baru-baru ini bahwa masyarakat telah mulai melepaskan kesalahannya sekitar seks solo. Hal ini berkat sebagian peneliti seks menegaskan bahwa kebanyakan dari kita melakukannya, serta merangkul dengan komedi situasi televisi. Siapa yang bisa melupakan taruhan yang dibuat oleh Jerry, Elaine, George dan Kramer untuk yang bisa tetap menjadi "master dari domain mereka" terpanjang?
Bahkan jika Anda tidak konformis, ada sesuatu tentang keselamatan dalam angka ketika datang ke topik ini. (Dan jika itu membuat Anda merasa lebih baik, tahu bahwa masturbasi adalah umum di antara hewan lain, seperti anjing, kucing, kuda, sapi, tikus, hamster, rusa, dan paus, juga).
Ini sikap yang lebih rileks juga karena komunitas medis menantang klaim sendiri asli yang masturbasi adalah masalah medis-etis yang serius dengan hasil mengerikan. Menurut bekerja seperti Onania, sekitar tahun 1712, laki-laki masturbasi dikatakan menyebabkan penyakit atau gangguan dengan hilangnya air mani.
Demikian juga, dalam kehilangan cairan vagina, seorang perempuan yang mengambil masalah ke tangannya sendiri diduga beresiko untuk histeria, sakit kuning, cocok epilepsi, dan kondisi kesehatan negatif. Perhatian yang sama, kenikmatan diri dianggap untuk mengirim ke bawah jalan untuk sodomi juga.
Siapa saja dengan pengalaman "solo yang sexploration" dapat memberitahu Anda bahwa, bertentangan dengan mitos populer, masturbasi tidak mengakibatkan salah satu tersebut, juga tidak menyebabkan jerawat, kutil, rambut pada kebutaan, kegilaan sawit, ...
Apa banyak mungkin tidak tahu, bagaimanapun, adalah bahwa pada akhirnya merangsang diri Anda dapat meningkatkan kesehatan anda dalam banyak cara.
Kesehatan Manfaat untuk Pria
Penelitian dirangkum dalam sebuah artikel 2007 di Terapi Seksual dan Hubungan menemukan bahwa masturbasi dapat membantu manusia dengan:
- Meningkatkan fungsi sistem kekebalan nya.
- Membangun perlawanan terhadap infeksi kelenjar prostat.
- Membuat untuk prostat sehat.
Peneliti Australia telah melaporkan bahwa sering masturbasi dapat menurunkan risiko pria terkena kanker prostat. Sebuah survei terhadap laki-laki menemukan seorang laki-laki lebih sering masturbasi antara usia 20 dan 50, semakin kecil kemungkinan mereka terkena kanker prostat. Bahkan, mereka yang masturbasi lebih dari lima kali seminggu adalah satu-sepertiga lebih sedikit kemungkinan untuk mengembangkan kanker prostat.
Manfaat bagi Kesehatan Wanita
Ketika datang untuk kesehatan wanita, kenikmatan melayani diri-nya dengan baik:
- Membangun ketahanan dia untuk infeksi ragi.
- Memerangi pra-menstruasi ketegangan dan kondisi fisik lainnya yang berhubungan dengan siklus menstruasi mereka, seperti kram.
- Mengurangi nyeri haid dengan meningkatkan aliran darah ke daerah panggul. Ini juga akan mengurangi kram panggul dan sakit punggung terkait.
- Menghilangkan nyeri punggung kronis dan meningkatkan ambang nya untuk rasa sakit.
Kesehatan Manfaat untuk Kedua Jenis Kelamin
Masturbasi penghargaan baik pria maupun wanita karena:
- Jenis teraman seks, membuat Anda bebas dari infeksi menular seksual.
- Suatu bentuk lega stres.
- Sebuah penguat suasana hati dalam melepaskan endorfin.
- Sebuah tidur alami obat penenang.
- Sebuah mekanisme untuk membangun kuat otot-otot dasar panggul, yang dapat menyebabkan seks yang lebih baik.
- Sebuah energik alami pick-aku-up.
Seperti Sigmund Freud pernah mengatakan di Masyarakat Psycho-Analytical Wina, "adalah subyek dari masturbasi cukup habis-habisnya." Meskipun dia tidak mendapatkan pada manfaat (Freud melihat diri kenikmatan sebagai berbahaya ke alat kelamin dan pengembangan seseorang psikoseksual dan moral) , yang sama dapat dikatakan dalam bagaimana dapat memperbaiki hubungan seksual seseorang.
Bagi pasangan yang melakukan masturbasi pada kesempatan atau secara teratur, seks dengan diri sendiri dapat:
- Jadilah memberdayakan, terutama dengan membantu Anda untuk merasa lebih baik tentang tubuh Anda, alat kelamin dan respon seksual.
- Memberikan beberapa orgasme paling intens yang pernah Anda, yang sekarang Anda akan tahu bagaimana menciptakan dengan seseorang yang khusus!
- Meningkatkan kesadaran seksual Anda, memberikan Anda kesempatan untuk menemukan apa yang membuat Anda - sensasi dan gerakan yang bekerja terbaik untuk memberikan kepuasan seksual terbesar.
- Memiliki potensi untuk meningkatkan kehidupan seks Anda secara umum, meningkatkan kepercayaan diri seksual Anda dan mengubah Anda menjadi seorang kekasih yang lebih baik.
- Dapatkan Anda atau pasangan Anda dari hook jika tidak tersedia atau tidak mood.
Dalam Berita Tahu Seks ...
Documents Hilang Tanda Awal HIV. Menurut Inggris AIDS Nasional Trust, hingga setengah dari tahap awal kasus HIV sedang terjawab oleh dokter Inggris. Dengan banyak gejala flu seperti di alam, seperti sakit tenggorokan dan demam, pasien sering mengatakan bahwa mereka memiliki infeksi virus ringan dan bahwa mereka harus kembali jika kondisi mereka tidak membaik.
Risiko Seksual Young Internet Menggunakan Pria yang Berhubungan Seks Dengan Pria Dinilai. Sebuah studi University of Minnesota, menilai karakteristik dan risiko yang terkait dengan pencarian jenis kelamin laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki menemukan bahwa mereka yang bertemu pasangan seksual baik online dan offline melaporkan hubungan seks tanpa kondom lebih sering daripada mereka yang bertemu pasangan mereka baik secara online atau offline, namun tidak keduanya. Mereka yang bertemu mitra eksklusif Pengunjung melaporkan pasangan seksual paling sedikit. Menjadi mabuk atau tinggi yang risiko signifikan bagi hubungan seks tanpa kondom terlepas dari bagaimana seseorang bertemu pasangan mereka.
Seks Tabu Menggagalkan HIV / AIDS Upaya di Pakistan. Menurut sebuah penelitian di Lancet Infectious Diseases, memerangi HIV / AIDS terhambat di Pakistan. Pelakunya: banyak yang percaya bahwa infeksi adalah non-isu negara-negara Muslim sejak Islam melarang hukum seks di luar pernikahan. UNAIDS, bagaimanapun, menyatakan bahwa setidaknya 85.000 orang di Pakistan yang terinfeksi HIV. Yah mungkin manfaat kesehatan dari masturbasi ini dapat menginspirasi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar