Senin, 09 Januari 2012

Manfaat dan menggunakan terbaik dari lidah buaya? ?

Manfaat lidah buaya: Aloe merupakan tumbuhan gurun tropis, obat, perawatan untuk berbagi, makan banyak manfaat dari lidah buaya.
1, anti-inflamasi lidah detoksifikasi dengan fenol, aloin, tingtur buaya, asam organik dan bahan-bahan lainnya, bakteri, jamur, virus memiliki beberapa efek membunuh pada saluran pernapasan, radang saluran pencernaan memiliki efek terapi yang baik, infeksi saluran pernapasan atas, pneumonia , enteritis, disentri dan penyakit lainnya juga dapat mempertimbangkan penggunaan pengobatan lidah buaya.
2, pencahar stomachic lidah buaya dapat meningkatkan fungsi pencernaan, efek nafsu makan meningkat. Kehilangan nafsu makan, gangguan pencernaan bisa makan lidah buaya untuk meningkatkan fungsi pencernaan, meningkatkan kebugaran fisik. Aloe juga dapat laksatif pencahar. Pada orang tua rentan terhadap konstipasi, sembelit, mudah untuk meningkatkan penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular, mengakibatkan keracunan diri, maka Anda bisa makan lidah buaya. Aloin dapat meningkatkan sekresi jus pencernaan, dan mempromosikan gerakan usus, biasanya 8-12 jam setelah layanan untuk buang air besar.
3, yang membangkitkan semangat. Meningkatkan zat kekebalan tubuh buaya mukopolisakarida, memiliki efek meriah yang baik, dapat meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Kanker, kolesterol diabetes, tinggi, hepatitis, nefritis, lupus dan penyakit lainnya, yang sesuai untuk makan yang baik buaya. Aloe juga anti-penuaan, anti-alergi, jantung, diuretik, yang kondusif untuk kesehatan pada lansia.
4, perawatan kulit mengandung polisakarida buaya dan vitamin pada kulit manusia memiliki gizi yang baik, pelembab, efek pemutihan; buaya mengandung glia membuat kulit, kontraksi otot sel, melindungi air, mengembalikan elastisitas, menghilangkan kerutan . Lidah buaya wajah jerawat, jerawat memiliki efek terapi yang baik, baik secara lisan, topikal memiliki efek.
Gunakan
Buaya tidak hanya berbagai keberhasilan, untuk menggunakan sangat banyak, terutama oral dan topikal dua.
1, Hukum Lisan
Cara termudah, tercepat untuk mendapatkan kemanjuran metode ini langsung segar daun mentah. Juga dapat dibuat dari daun segar mentah tipis, manis dan asam acar produk, jus atau digoreng sebelum makan. Mengunyah daun mentah buaya, dapat memainkan pengkondisian yang lebih baik dan perawatan kesehatan. Setiap makanan daun asupan 15 gram adalah tepat. Tidak cocok untuk mereka yang mengunyah daun baku lidah buaya, jus daun segar dapat diambil untuk mengambil metode ini. Sebuah sendok setiap orang dewasa, 2-3 kali sehari, dosis anak-anak dan lansia dapat dikurangi tepat. Masak dengan teh daun kering atau anggur, terbuat dari bubuk atau butiran farmasi, jus, dll dibuat metode yang efektif secara lisan.
2 penggunaan, eksternal
Daun lidah buaya mengandung kekayaan cairan viskose. Cairan ini memiliki anti-ulkus, penyembuhan luka, merangsang pertumbuhan sel dan hemostasis. Penggunaan topikal daun segar diterapkan secara langsung, atau menggunakan tingtur yang terbuat dari lidah buaya topikal. Metode eksternal relatif aman, harus dipilih jatuh tempo tinggi dari daun lidah buaya, efek ini akan lebih baik.
Kedua, perhatikan
Gunakan lidah buaya pengobatan, pertama mengidentifikasi apakah spesies buaya obat, tidak boleh agave, atau hanya menonton nilai Raytheon Aloe digunakan untuk melawan penyakit. Harus memilih untuk menggunakan varietas pisang lidah buaya, perhatian pada fitur-fiturnya, penggunaan dan menurut penyebabnya, sehingga obat yang tepat. Tepat penggunaan lidah buaya, dalam rangka untuk mendapatkan hasil terbaik. Hindari overdosis atau cemas.
Perbedaan antara obat buaya yang benar (blok kering) dan lidah buaya segar dalam penggunaan metode yang berbeda, khususnya, beberapa jus, peradangan lidah buaya segar, lidah buaya efek jauh lebih dari sekadar obat.
Anak-anak kelemahan fisik, jangan overdosis buaya, iritasi kulit alergi terjadi, fenomena kasar.
Wanita hamil dan menstruasi pada wanita yang mengonsumsi lidah buaya sangat dilarang. Pada zaman kuno buaya untuk agen ginekologi untuk pengobatan gejala menopause seperti. Karena buaya dapat membuat kemacetan wanita viseral panggul, dan mempromosikan gerakan rahim. Oleh karena itu wanita hamil atau menstruasi, mengambil menyebabkan nyeri perut yang mudah, perdarahan yang menyebabkan perdarahan hebat.
Pasien yang mengalami pendarahan wasir, pendarahan hidung, tidak harus menggunakan lidah buaya.
Konsumsi lidah buaya harus dilakukan pertama ketika tes kulit terlebih dahulu, jika tidak normal, sebelum menggunakan. Karena beberapa orang yang alergi terhadap tubuh lidah buaya fenomena, seperti kemerahan, Latong, dari benjolan, nyeri perut, sensasi terbakar parah pada bagian perut akan memiliki. Oral awal, jika mual, muntah atau lainnya jatuh gejala, beberapa sementara. Jika jumlah kali ini terjadi lebih sering, obat harus dihentikan, pengurangan mengambil atau pemanasan digunakan. Jika Anda ingin alergi makanan mungkin sejumlah kecil pemberian topikal atau oral, seperti tubuh untuk beradaptasi dan kemudian perlahan-lahan kenaikan, itulah manfaat lidah buaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar