Senin, 09 Januari 2012

Cara Kecilkan Perut Anda Dalam 2 sampai 4 Minggu!

Cara mengecilkan perut, Para ahli telah membuktikan bahwa makan dalam porsi besar teratur secara fisik dapat meregangkan perut Anda. Di sisi atas penelitian juga telah membuktikan bahwa ada cara untuk secara bertahap ADALAH mengecilkan perut Anda kembali ke ukuran.
Anda pernah mendengar tentang operasi putaran pita dimana dokter melakukan operasi agak drastis untuk mengecilkan perut Anda secara manual sehingga membawa tentang penurunan berat badan NAMUN sebelum Anda menelepon dokter saya telah meneliti beberapa cara yang bagus untuk mengecilkan perut Anda alami.
Jadi bagaimana Anda bisa mengecilkan perut Anda tanpa operasi? Cari tahu!
Perut Anda secara efektif otot yang mengembang ketika Anda makan dan menyusut kembali ketika Anda selesai. Karena sifat otot itu Anda dapat melatih Anda untuk mengecilkan perut dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. . .
Cara Kecilkan Perut Anda Tentu
1. Minum air dingin sebelum makan untuk mengecilkan perut Anda.
2. Perlahan-lahan mengurangi porsi Anda untuk melatih perut Anda sehingga Anda akan makan lebih sedikit secara bertahap.
3. Makan perlahan-lahan, jika Anda berpikir Anda menginginkan lebih menunggu 20 menit untuk melihat apakah Anda masih lapar.
4. Mengunyah makanan Anda secara menyeluruh untuk memudahkan pada pencernaan.
5. Cobalah hindari binges makanan besar yang peregangan perut Anda.
6. Disiapkan dengan picik awal kelaparan, perut Anda akan segera menyesuaikan diri.
Para ahli mengatakan bahwa Anda dapat mengecilkan perut Anda dengan makan dengan porsi lebih kecil untuk hanya 2 sampai 4 minggu!
Juga atas konsumsi makanan serat tinggi. Makanan yang tinggi serat biasanya rendah kalori dan menjaga sistem pencernaan Anda berfungsi sehat dan mengurangi risiko kanker, itulah cara mengecilkan perut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar