Senin, 09 Januari 2012

Inilah Cara Menghitung Berat Ideal Anda

Menghitung berat badan ideal, Ketika saya pertama kali bertemu pelatihan, atau klien pelatihan, saya biasanya bertanya, "Berapa banyak yang akan Anda ingin mengubah berat badan Anda?" Kebanyakan dari mereka berhenti, mengangkat bahu mereka, dan kemudian menjawab, "Aku tidak yakin, mungkin ..." kemudian mengambil menebak pada berapa banyak berat badan mereka ingin kehilangan.
Jumlah berat badan Anda ingin kehilangan (atau mendapatkan) tidak harus menjadi permainan menebak. Ada rumus untuk menghitung berat badan tujuan Anda lebih tepat sehingga Anda dapat memiliki nomor ajaib di kepala Anda yang memotivasi Anda untuk makan dengan baik dan berlatih keras.
Tubuh tua Formula Berat Ideal: BMI
Metode yang paling umum untuk mengukur berat badan ideal anda adalah dengan menggunakan Indeks Massa Tubuh (BMI), yang mengukur hubungan antara berat badan dan tinggi Anda.
Apakah Anda melihat sesuatu yang salah dengan perhitungan BMI tradisional, yang digunakan dalam hampir setiap studi penurunan berat badan? Ini tidak memperhitungkan persentase lemak tubuh Anda! Bahkan, Ancel Keys diberikan kredit untuk mempopulerkan BMI dalam sebuah makalah tahun 1972, namun ia secara eksplisit menyatakan BMI yang tepat untuk studi populasi, diagnosis TIDAK individu.
Menggunakan BMI, hampir setiap NFL pemain sepak bola dianggap obesitas, meskipun sebagian besar memiliki persentase lemak tubuh sangat rendah. Sebaliknya, jumlah "overfat" Amerika diyakini lebih tinggi dari apa BMI memprediksi. Anda tidak harus menjadi kelebihan berat badan dengan Indeks BMI untuk dianggap "overfat" atas dasar lemak tubuh.
Berat Badan Ideal BuiltLean.com Formula
Ternyata ada cara yang JAUH lebih baik untuk menghitung berat badan ideal Anda yang memperhitungkan persentase lemak tubuh Anda. Ini dia:
Bersandar Massa Tubuh / (1 ​​- Persentase Lemak Tubuh yang Diinginkan)
mana Massa Tubuh Ramping (LBM) = Tubuh Anda Berat - (Berat Badan Anda x Arus Tubuh Persentase Lemak)
Hanya untuk menjadi jelas, LBM Anda adalah "bebas lemak" Anda massal, dengan kata lain, segala sesuatu dalam tubuh Anda yang tidak gemuk: tulang, darah, otot, dan organ.
Mari saya beri contoh rumus berat badan ideal dalam tindakan sehingga Anda dapat melihat mengapa begitu berguna. Mari kita Jake yang adalah 200 kilogram dan memiliki lemak tubuh 22%. Menggunakan informasi ini, kita tahu bahwa LBM nya adalah £ 156 dan jumlah lemak tubuh dia adalah 44 pound. Jadi apa yang harus berat ideal Jake bisa? Nah itu benar-benar terserah dia. Bagi kebanyakan pria, ganda pertengahan digit persentase lemak tubuh, katakanlah 15% dianggap cukup bagus.
Jadi sekarang, inilah bagian yang penting. Kita akan mengasumsikan Jake tidak kehilangan otot apapun karena dia telah mengikuti semua tips saya telah dibahas sejauh ini pada BuiltLean.com. Jadi menjaga LBM di £ 156, Jake perlu untuk menjatuhkan £ 16 lemak untuk mencapai badan yang diinginkan-Nya persentase lemak 15%. Berat badan ideal Nya adalah £ 184 dalam skenario ini. Berikut adalah cara yang ideal tubuh Jake perhitungan berat badan terlihat:
156 / (1-15%) = £ 184
Lihat betapa berharganya ini sekarang? Berat badan Anda tidak harus menjadi permainan menebak lagi. Aku akan menindaklanjuti dengan beberapa artikel tentang berbagai cara untuk menghitung persentase lemak tubuh Anda. Untuk saat ini, saya menyarankan pergi ke gym lokal Anda dan memiliki salah satu pelatih melakukan pengukuran lipat kulit tubuh lemak, atau Anda dapat ambil Accu-Ukur Lemak Tubuh Pribadi Caliper sebesar $ 6 di Amazon.com dan melakukannya sendiri (itu mengejutkan akurat bagi kebanyakan orang).
Saya berharap hal ini telah dibersihkan beberapa kebingungan bagi Anda dan menyoroti pentingnya berpikir tentang berat badan Anda dalam hal persentase lemak tubuh Anda. Mungkin begitulah menghitung berat badan ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar