Senin, 02 Januari 2012

Khasiat & Manfaat Daun Sirsak

Manfaat daun sirsak ternyata banyak berkhasiat untuk kesehatan. Pabrik sop asam memiliki asal-usul dalam Amercia Tropis tapi hari ini tumbuh di seluruh dunia untuk manfaat kesehatan luar biasa itu menyediakan daun sirsak, Graviola, Guanabana, buah dan biji digunakan untuk memberikan berbagai manfaat kesehatan untuk orang yang menderita dari berbagai. penyakit. Daun ini dapat dengan mudah hancur dan diterapkan pada kulit atau rebusan dapat dibuat dan dikonsumsi untuk mencapai efek yang diinginkan.
Daun dari tanaman sirsak memiliki sejumlah manfaat kesehatan dan beberapa dari mereka yang tercantum di bawah ini:
1. Kutu: Daun dari tanaman sirsak dapat digunakan untuk menyingkirkan kutu kepala yang menjengkelkan dan dapat menyebabkan malu.
2. Bed bug: Anda juga dapat menggunakan daun sirsak untuk memberantas tempat tidur bug dari rumah Anda.
3. Kulit: daun segar dapat dihancurkan untuk membuat pasta yang dapat diterapkan pada kulit untuk menyembuhkan berbagai gangguan kulit. Daun-daun juga digunakan sebagai tapal untuk mengobati berbagai gangguan kulit seperti eksim. Hal ini juga digunakan untuk mengurangi rasa sakit bahwa orang-orang menderita karena rematik.
4. Penyakit: Sebuah rebusan daun segar dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti disentri, diare, masalah kandung empedu, demam, gangguan pencernaan dan dapat digunakan untuk mengobati batuk juga.
5. Kompresi: Sebuah rebusan daun sirsak dilumatkan juga dapat digunakan sebagai kompresi untuk berbagai radang dan kaki bengkak.
6. Insomnia: Daun dapat digunakan untuk mengatur sistem saraf dan karena itu terbukti menjadi obat yang efektif untuk insomnia.
7. Tekanan Darah: daun sirsak, graviola, Guanabana yang baik untuk orang yang menderita masalah tekanan darah karena mereka membantu dalam menurunkan tingkat tekanan darah.
8. First Aid: Sour sop daun adalah ide bantuan besar pertama untuk luka dan pingsan.
9. Kanker: daun sirsak bisa sangat bermanfaat dalam mengobati dan mencegah kanker. Mereka membantu dalam memberikan obat sementara mereka yang dikenal memiliki efek yang sama seperti yang dari kemoterapi. Daun bila dikonsumsi hanya membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh dan tidak mempengaruhi sel-sel normal, memastikan bahwa sel kanker yang dibunuh. Satu memang bisa melihat efek positif dalam waktu kurang dari dua minggu.
Daun ini memang salah satu pengobatan alami terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Masalah ginjal, masalah kandung empedu, gangguan kulit dan berbagai masalah umum lainnya seperti demam, batuk, muntah dan pingsan dapat disembuhkan dengan bantuan dari daun menakjubkan.
Daun sangat gizi dan sebagainya adalah buah dan biji. Buah ini biasanya dimakan segar dan banyak kali digunakan untuk membuat krim kue dan es juga. Pabrik dengan sendirinya memiliki sejumlah manfaat kesehatan tapi daun yang digunakan untuk menyembuhkan beberapa penyakit umum.
Solusi alami dapat dipercaya dan tidak memiliki efek samping. Jadi jika Anda menderita salah satu penyakit yang disebutkan di atas itu adalah ideal yang Anda mengobati rasa sakit Anda dengan terlebih dahulu menggunakan obat alami dalam kedok daun sirsak. Apakah berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda mengambil obat apa pun oleh Anda sendiri meskipun sebagai sistem anda mungkin tidak mampu menangani dan mengembangkan reaksi alergi terhadap pengobatan.
Tanaman ini banyak tersedia di seluruh dunia saat ini dan Anda harus membuat daun menjadi bagian dari hidup Anda untuk masalah mengocok pergi yang membuat hidup sulit untuk mengelola. Jadi jangan sia-siakan manfaat daun sirsak untuk kesehatan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar