Selasa, 31 Januari 2012

Makanan Terbaik untuk Langsing Alami

Tips langsing alami untuk Menurunkan Berat Badan
Trik untuk makan untuk menurunkan berat badan tidak benar-benar begitu rumit: Ini yang sederhana seperti makan lebih berwarna, baik-untuk-Anda buah-buahan dan sayuran.
Sekarang kita semua tahu bahwa kita seharusnya makan buah dan sayuran untuk vitamin dan mineral, serat, dan kuat melawan penyakit manfaat. Tapi nutrisi yang tampaknya baik saja tidak cukup memikat bagi kebanyakan dari kita. Hanya 20% orang Amerika makan sebanyak lima potong buah-buahan dan sayuran sehari.
Jadi mungkin sudah saatnya kita mengubah tabel dan bukannya melihat buah-buahan dan sayuran sebagai cara lezat untuk "menipu" pada diet penurunan berat badan yang sehat. Dari mesin-pemadam kebakaran paprika merah, dan mentega kuning zucchini, untuk anggur ungu sebagai berair seperti anggur, "cukup makan menghasilkan tampaknya menjadi salah satu elemen kunci dalam penurunan berat badan dan pemeliharaan berat badan," kata Dave Grotto, RD, LDN, ahli gizi dan penulis dari 101 Makanan yang Bisa Hemat Hidup Anda.
Jadi bagaimana makan makanan yang lebih benar-benar membantu Anda berat kurang?
Rahasia Buah dan Sayuran
Rahasia pertama dari buah-buahan dan sayuran sederhana: mereka padat gizi. Ini berarti bahwa untuk berat badan mereka, paling menghasilkan adalah rendah kalori, sehingga Anda bisa makan lebih banyak saat diet Anda kaya sayuran dan buah-buahan - dan masih tidak mengkonsumsi seluruh banyak kalori. Hanya mencoba bahwa dengan cokelat!
Rahasia kedua: Kenyang. Semua memproduksi, dari pir menarik untuk sekelompok renyah selada merah dikemas dengan air dan serat, kata ahli gizi Seattle Kerry Neville, MS, RD, dan kedua tidak hanya menjaga kalori turun, mereka membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Ini berarti Anda bisa memuaskan keinginan untuk sesuatu yang manis atau renyah setiap hari - dan masih menurunkan berat badan.
Pikirkan tentang hal ini. Mungkin Anda berada dalam kemerosotan am 3 dan ingin camilan untuk mendapatkan Anda melalui makan malam. Yang akan mengisi perut Anda lebih baik, palmful keripik kentang dengan 155 kalori, atau tiga cangkir stroberi keseluruhan dengan 138 kalori? Sebuah sekaleng cola manis di 136 kalori, atau secangkir anggur penumpukan dengan sekitar jumlah yang sama? Dalam setiap kasus, menghasilkan memungkinkan Anda makan lebih banyak, mengisi Anda dengan cepat, dan membuat Anda kenyang lebih lama.
Real Buah dan Sayuran Bonus
Seiring dengan membantu dalam diet penurunan berat badan, jangan lupa anugerah utama ketika Anda menikmati sayuran segar dan buah segar: Anda mendapatkan nutrisi pelawan penyakit dengan semua rasa itu juga.
Para Buah Sayuran Bonus Real dan terus ...
Sebuah palmful keripik kentang tidak akan mengurangi risiko beberapa jenis kanker, penyakit jantung, diabetes tipe 2, dan menurunkan kolesterol darah, tetapi penelitian menunjukkan bahwa antioksidan, serat, vitamin, dan mineral dalam memproduksi seperti segenggam, peach manis berry, atau semangkuk dari bok choy mungkin.
Tentu saja, untuk mendapatkan manfaat penuh dari buah dan sayuran - penurunan berat badan, rasa besar, mengurangi risiko penyakit kronis - menghasilkan perlu mengganti setidaknya beberapa yang berlemak, makanan padat kalori dalam diet Anda.
Tapi apa jika Anda tidak siap untuk memotong kue favorit Anda atau mengorbankan satu chip? "Bahkan jika Anda mengubah apa-apa lagi dalam diet Anda, Anda masih mendapatkan fitonutrien, bahan kimia, dan yang belum diketahui nutrisi [dalam memproduksi] yang dapat membantu melindungi Anda dari kanker, diabetes, dan penyakit jantung," kata Christine Gerbstadt, MD, RD, juru bicara American Dietetic Association.
Namun, sekali kita mulai mengemil buah-buahan dan sayuran, sebagian besar dari kita secara bertahap akan makan lebih sedikit barang kaya kalori, ujar Gerbstadt, yang menambahkan bahwa karena menghasilkan membantu mengisi Anda dan memberikan dorongan tubuh Anda, "Anda tentu kurang makan keripik, cookies , dan makanan lain yang hanya tidak membuat Anda merasa baik. "
Buah dan Sayuran: Segar, Beku, kaleng, atau kering?
Jadi berita besar adalah bahwa buah-buahan dan sayuran dapat memberikan penurunan berat badan dorongan nyata. Sekarang pertanyaannya adalah, bagaimana seharusnya Anda menikmati mereka: segar atau beku, kalengan atau dikeringkan?
"Semua di atas," Gerbstadt memberitahu WebMD. Meskipun lokal, produk musiman mungkin memiliki tepi sedikit nutrisi di kali, "kering, kaleng, dan buah-buahan dan sayuran beku biasanya diambil tepat sebelum kematangan puncak dan kemudian dikemas," ujar Gerbstadt, "sehingga Anda benar-benar mendapatkan makanan sangat segar. "
Segar dan sehat - selama Anda menghindari saus mentega atau membasahi keju, mengatakan pro.
USDA menyarankan kita mendapatkan dua buah cangkir sehari, dan dua setengah cangkir sayuran (untuk diet 2.000 kalori).
Segar, buah beku, atau kalengan dan sayuran: "Bila Anda makan buah kaleng, hati-hati untuk tambahan seperti sirup," kata Neville, "Carilah buah dikemas dalam air atau jus."
Jus buah: 100% jus buah dapat memiliki lebih banyak kalori per ons dari soda manis, dan karena banyak serat yang hilang, itu juga tidak hampir sama mengisi sebagai buah segar. Stick untuk buah utuh jika Anda bisa.
Jus sayuran 100%: jus sayur biasanya memiliki kalori lebih sedikit daripada kerabat buah mereka, tetapi mereka sering pak natrium pukulan, sehingga mengawasi pada porsi di sini juga.
In Search of Food super
Jadi mungkin Anda dijual pada buah dan sayuran sebagai cara yang bagus untuk "menipu" dalam rencana makan sehat. Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya, buah-buahan dan sayuran yang akan memberikan Anda paling bang untuk uang gizi Anda?
Jawabannya adalah: mereka semua.
"Setiap buah dan sayuran adalah makanan super," ujar Gerbstadt. "Anda dapat mengatakan yang berwarna-warni memiliki nutrisi lebih untuk Anda tetapi ... bahkan yang tidak memiliki sebagai warna banyak, kita menemukan bahwa semua bersama mereka punya nutrisi yang kita butuhkan - kita hanya tidak memiliki laboratorium Tes belum menganalisis mereka. "
Jadi sementara satu papan lobi dapat mengintip lebih baik-untuk-anda manfaat blueberry, dan lain mungkin berbicara atas kekuatan antioksidan dari buah delima, dalam skema keseluruhan hal itu tidak begitu penting yang buah-buahan dan sayuran yang Anda makan "itu hanya hal-hal yang Anda mendapatkan mereka dalam diri Anda, "kata Grotto WebMD.
Dan ketika Anda kepala lorong menghasilkan waktu berikutnya, mengambil fokus laser-tajam pada rasa pertama, Gua menyarankan. Beli buah dan sayuran Anda benar-benar cinta, "karena tidak ada yang peduli apakah itu akan menyelamatkan hidup mereka jika itu tidak enak."
Namun Anda menemukan diri Anda menikmati orang-orang persik dan kentang, tombak asparagus dan bayam, satu hal yang penting:tips langsing alami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar