Senin, 02 Januari 2012

Tahukah anda Makanan Untuk Diet?

Makanan diet atau makanan untuk diet mengacu pada setiap makanan atau minuman yang resep telah diubah dalam beberapa cara untuk menjadikannya bagian dari modifikasi tubuh diet . Meskipun niat biasa adalah penurunan berat badan dan perubahan jenis tubuh, kadang-kadang dimaksudkan untuk membantu dalam mendapatkan berat badan atau otot seperti pada suplemen binaraga .
Selain diet kata lain atau frase yang digunakan untuk mengidentifikasi dan menggambarkan makanan ini termasuk cahaya atau lite, ramping, tanpa kalori, rendah kalori, rendah lemak, tidak, lemak bebas lemak, gula, bebas gula, dan nol kalori. Di beberapa daerah menggunakan istilah-istilah ini dapat diatur oleh hukum. Sebagai contoh di Amerika Serikat produk berlabel rendah lemak tidak boleh mengandung lebih dari 3 gram lemak per porsi, dan diberi label bebas lemak itu harus mengandung kurang dari 0,5 gram lemak per porsi.
Proses pembuatan versi diet makanan biasanya membutuhkan mencari pengganti kalori rendah yang dapat diterima untuk beberapa bahan berkalori tinggi. Ini dapat yang sederhana seperti mengganti sebagian atau semua makanan gula dengan gula pengganti seperti yang umum dengan minuman diet lunak seperti Coca-Cola (misalnya Diet Coke ). Dalam beberapa makanan ringan, makanan dapat dipanggang bukan digoreng sehingga mengurangi kalori. Dalam kasus lain, bahan-bahan rendah lemak dapat digunakan sebagai pengganti.
Dalam gandum makanan, kandungan serat yang lebih tinggi secara efektif menggantikan beberapa komponen pati tepung terigu. Karena serat tertentu tidak memiliki kalori, hasil ini dalam pengurangan kalori sederhana. Teknik lain bergantung pada penambahan disengaja lain mengurangi kalori bahan, seperti pati yang resisten atau serat makanan , untuk mengganti bagian dari tepung dan mencapai pengurangan kalori yang lebih signifikan. Sekian Makanan diet atau makanan untuk diet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar