Selasa, 31 Januari 2012

Cara Mengatasi Jerawat

Cara Mengatasi Jerawat . Jerawat adalah masalah yang sangat menjengkelkan, karena banyak orang yang telah berusaha keras untuk mengatasi jerawat jerawat. Karena kehadiran jerawat, wanita cantik tidak pernah terlihat cantik karena ada jerawat di wajahnya. untuk mengatasi jerawat dapat Anda mencoba salah satu cara berikut;
Selalu menjaga kebersihan wajah, dengan rajin mencuci muka dengan sabun yang cocok dengan PH kulit anda. Ritual penyucian juga termasuk terapi ampuh untuk mengurangi jerawat.
Rajin berolahraga atau melakukan aktivitas fisik menghasilkan sedikit keringat, hal ini terbukti sekali saat saya bekerja sebagai seorang eksekutif di sebuah perusahaan perkapalan dimana aktivitas kerja saya begitu banyak menghasilkan keringat yang ternyata hasil positif untuk mengurangi keparahan jerawat saya.
Rajin minum air. Tampaknya memang sederhana, tapi terapi ini benar benar manjur tidak hanya untuk masalah jerawat saja bahkan untuk penyakit penyakit berat lain sekalipun. Dengan bagusnya sistem "air" dalam tubuh Anda, maka darah anda ataupun organ lain tubuh Anda akan lebih "bersih" dan sehat, sehingga akan mendukung proses penyembuhan penyakit jerawat Anda atau lainnya.
Hindari stress berlebihan karena bisa menjadi lebih dan lebih memicu jerawat Anda.
Untuk mencegah jerawat Anda tidak menjadi lebih parah, berikut ini adalah solusinya:
Jangan memencet jerawat anda, apalagi jika tangan anda tidak bersih karena hanya akan memperparah jerawat Anda bahkan bisa menimbulkan luka lain ataupun infeksi.
Jika ada cedera, Anda dapat menerapkan Betadine untuk mencegah infeksi yang berkelanjutan.
Cobalah untuk menggunakan ramuan belimbing wuluh yang di tumbuk pucat menjadi bubuk dan kemudian dicampur dengan air garam, gosok tubuh juga berfungsi sebagai astringen yang akan membantu memperkecil pori-pori yang terbuka terlalu lebar.
Hindari makanan berlemak dan konsumsi banyak vitamin C dan makanan yang mengandung seng.
silakan mencoba, dan lihat hasilnya
mudah-mudahan info cara mengatasi jerawat ini berguna untuk Anda .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar