Selasa, 31 Januari 2012

Tips Diet Alami Untuk Menurunkan Berat

Tips langsing alami, Karena produk yang tak terhitung jumlahnya lapisan rak toko dan pola makan yang diiklankan di televisi, orang lupa bahwa cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan adalah hanya untuk berolahraga dan makan sehat. Produk diet alami, bagaimanapun, dapat membantu seseorang mendapatkan berat badan ideal mereka dan mereka termasuk teh hijau dan whey.
Whey adalah bahan berbasis susu kompleks yang terdiri dari protein, laktosa, lemak dan mineral. Protein adalah komponen yang paling terkenal dan itu adalah terdiri dari protein subfractions kecil seperti beta-lactoglubulin, alpha-lactalbumin, immunoglobulin, glycomacropeptides, sapi peptida serum albumin dan ringan seperti lactoperoxidases, lisozim dan laktoferin. Beberapa subfractions hanya ditemukan dalam jumlah kecil (kurang dari 1% biasanya) dari susu sapi.
Manfaat whey telah dikenal selama berabad-abad. Bahkan, di Florence, Italia, dikatakan bahwa jika Anda ingin hidup sehat dan aktif, minum whey dan makan pagi.
Whey dalam penurunan berat badan
Banyak penelitian menyimpulkan bahwa whey memainkan peran penting dalam penurunan berat badan. Hasil penelitian ini begitu mengejutkan bahwa whey dijuluki suplemen penurunan berat badan yang memadai.
Whey memiliki efek unik pada asupan makanan. Setelah whey sebelum latihan akan membantu seseorang memperoleh dan mempertahankan massa tubuh tanpa lemak. Demikian juga, whey mempertahankan betaoxidation (atau pembakaran lemak) selama latihan, dibandingkan dengan makanan lain. Jika Anda termasuk whey dalam diet Anda, Anda dapat meningkatkan massa otot dan menurunkan lemak tubuh Anda. Ini semua karena whey cepat memberikan asam amino untuk tubuh Anda selama latihan.
Tidak hanya itu, tapi whey telah ditemukan untuk meningkatkan regulasi gula darah - yang merupakan faktor lain dalam mengendalikan nafsu makan dan metabolisme.
Manfaat ekstrak teh herbal hijau
Teh hijau terkenal untuk manfaat obat. Sebagian besar negara Asia menggunakannya dan tempat-tempat lain di seluruh dunia yang mengikuti. Selain terkenal yang manfaat, teh hijau juga dapat membantu seseorang mengurangi berat badan.
Minum teh hijau juga merupakan cara yang aman untuk menyingkirkan orang-orang pound. Tidak seperti produk herbal lainnya, tidak mengandung ephedra (yang meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah).
Sebaliknya, teh hijau mengandung konsentrasi tinggi dari polifenol catechin, yang bekerja dengan bahan kimia lainnya untuk mengintensifkan oksidasi lemak dan thermogensis (di mana panas yang dibuat dalam tubuh untuk membakar bahan bakar seperti lemak). Selain itu, teh hijau menyebabkan pelepasan karbohidrat untuk memperlambat dan dengan demikian, mencegah peningkatan tajam insulin dalam darah.
Satu cangkir teh hijau sehari, atau suplemen ekstrak teh, dapat membantu Anda membakar kalori ekstra 78 - jadi bayangkan jika Anda minum teh lebih dari itu! Tidak hanya itu, tetapi teh hijau kontrol leptin, yang merupakan protein yang dihasilkan oleh lemak dan memainkan peran penting dalam bagaimana tubuh mengelola penyimpanan lemak melalui sinyal otak. Sebuah tingkat yang lebih rendah leptin menurunkan nafsu makan seseorang dan membantu mereka untuk makan di moderasi.
Teh hijau adalah alat penurunan berat badan yang aman dan efektif. Itulah tips langsing alami sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar