Selasa, 10 Januari 2012

Bagaimana Menurunkan Berat Badan

Berikut hanyalah tips menurunkan berat badan.
Pada hal paling dasar, kehilangan berat badan adalah sekitar membakar kalori lebih dari yang Anda makan. Yang tampaknya cukup sederhana, tetapi jika itu benar-benar sederhana, tidak satupun dari kita akan memiliki masalah berat badan. Terlalu sering kita mengambil langkah-langkah drastis untuk melihat hasil - diet, pil atau mereka gadget kebugaran aneh di infomersial yang menjanjikan sukses instan. Mungkin Anda menurunkan berat badan tapi apa yang terjadi ketika Anda pergi diet yang atau berhenti program latihan yang gila? Anda mendapatkan semuanya kembali dan banyak lagi. Rahasia nyata untuk penurunan berat badan adalah untuk membuat kecil, perubahan yang langgeng. Kuncinya adalah untuk melupakan hasil instan dan menetap di untuk jangka panjang.
Aturan Berat Badan
Untuk kehilangan satu pon lemak , Anda harus membakar sekitar 3500 kalori atas dan di atas apa yang sudah Anda membakar melakukan kegiatan sehari-hari. Yang terdengar seperti banyak kalori dan Anda pasti tidak akan ingin mencoba untuk membakar 3500 kalori dalam satu hari. Namun, dengan mengambil langkah-demi-langkah, Anda dapat menentukan apa yang perlu Anda lakukan setiap hari untuk membakar atau memotong kalori ekstra. Berikut adalah langkah demi langkah proses untuk memulai.
Hitung BMR Anda (tingkat metabolisme basal). Anda BMR adalah jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan fungsi dasar tubuh seperti bernafas dan pencernaan. Ini adalah jumlah minimum kalori yang Anda butuhkan untuk makan setiap hari. Perlu diketahui bahwa kalkulator tidak akan 100% akurat, sehingga Anda mungkin perlu menyesuaikan angka-angka ini saat Anda belajar lebih banyak tentang Anda sendiri metabolisme .
Hitung tingkat aktivitas Anda. Selama seminggu atau lebih, menjaga jurnal kegiatan dan menggunakan kalkulator kalori untuk mengetahui berapa banyak kalori yang Anda bakar sambil duduk, berdiri, berolahraga, angkat beban, dll sepanjang hari. Pilihan lain, lebih mudah adalah dengan memakai memantau denyut jantung yang menghitung kalori yang terbakar. Setelah seminggu, tambahkan total Anda untuk setiap hari dan rata-rata mereka keluar untuk mendapatkan gambaran umum tentang berapa banyak kalori yang Anda bakar setiap hari.
Melacak berapa banyak kalori yang Anda makan . Untuk setidaknya seminggu, masuk dan melacak kalori Anda secara online (misalnya, dengan Hitung Kalori ) atau menggunakan jurnal makanan untuk menuliskan apa yang Anda makan dan minum setiap hari. Jadilah seakurat mungkin, mengukur ketika Anda perlu atau mencari informasi gizi untuk restoran, jika Anda makan. Setelah seminggu, tambahkan total Anda untuk setiap hari dan rata-rata mereka keluar untuk mendapatkan gambaran umum tentang berapa banyak kalori yang Anda makan setiap hari.
Tambahkan up. Mengambil nomor BMR Anda dan menambah kalori aktivitas Anda. Kemudian kurangi kalori makanan Anda dari total itu. Jika Anda makan lebih dari BMR Anda + kalori aktivitas Anda, Anda beresiko untuk mendapatkan berat badan.
Contoh:
Maria adalah BMR 1400 kalori dan ia membakar 900 kalori dengan olahraga teratur, berjalan berkeliling dan melakukan pekerjaan rumah tangga. Untuk menjaga berat badannya, ia harus makan 2300 kalori (1400 + 900 = 2300). Namun, setelah membuat 'food journal, Maria menemukan bahwa dia makan 2550 kalori setiap hari. Dengan mengonsumsi 250 kalori lebih dari kebutuhan tubuh, Maria akan mendapatkan sekitar satu pon setiap 2-3 minggu.
Contoh ini menunjukkan bagaimana mudahnya untuk mendapatkan berat badan tanpa menyadarinya. Namun, itu juga mudah untuk menurunkan berat badan, bahkan jika proses itu sendiri bisa lambat. Anda dapat memulai dengan membuat perubahan kecil dalam diet Anda dan tingkat aktivitas dan segera mulai membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda makan. Jika Anda dapat menemukan cara untuk membakar 200 sampai 500 kalori ekstra setiap hari dengan baik olahraga dan diet, Anda berada di jalur yang benar. Ingin menambahi tips menurunkan berat badan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar