Senin, 02 Januari 2012

Cara Menerapkan air jeruk nipis kepada wajah

Manfaat jeruk nipis (kifot) – Apakah Anda menyukai limun? atau jus jeruk nipis? Apakah Anda tahu bahwa ada hal-hal lain jeruk nipis kecil dapat lakukan untuk Anda? Hmmm .. Mari saya berpikir? Anda menggunakannya untuk mengasinkan Anda. Anda juga menggunakannya untuk kaldu Anda ketika Anda memasak daging babi atau ikan dan Anda ingin kaldu asam, aku benar? Tapi, adalah bahwa semua kapur dapat lakukan untuk Anda? TIDAK!
PERAWATAN KULIT BERHUBUNGAN & PERAWATAN FACIAL T & J
Saya Memiliki Jerawat Pada Wajah Marks Beri Beberapa Home remedies
tanda jerawat yang membuat saya tertekan dan iam akan menikah di 20days .. plzz membantu saya dengan beberapa pengobatan rumah
23 jawaban
Dapatkah saya Gosok Lime seluruh Tubuh Saya
3 jawaban
Masih memiliki pertanyaan?
Tanyakan dalam Skin Care Facial & Perawatan forum
Pada malam hari, Anda dapat menerapkan air jeruk nipis kepada wajah Anda. Potong menjadi dua, peras, Anda dapat menempatkan sejumlah kecil oatmeal, campuran mereka bersama-sama dan menerapkannya ke wajah Anda. Anda dapat biarkan selama 30 menit kemudian mencucinya, sabun tidak hanya air. Anda dapat melakukannya secara bergantian. Ini tidak akan membuat kulit Anda kering, tapi memperlancar itu.
Memiliki masalah dengan lutut Anda? Apakah lebih gelap dari warna kulit Anda? Potong jeruk nipis menjadi dua, kemudian gosokkan ke bagian masing-masing lutut. Anda dapat melakukannya kapan saja, sebelum mandi atau bahkan jika Anda menonton TV, tapi jangan lupa untuk membilas jika Anda tidak ingin kulit kering.
Anda tidak ingin menggunakan shampo pada rambut Anda sehari-hari. Anda dapat menggunakan kulit jeruk nipis. Gosokkan ke rambut Anda sebelum Anda mandi. Anda dapat melakukannya satu jam sebelum mandi. Ini akan membuat rambut Anda halus dan halus.
Satu lagi yang menakjubkan dengan kapur mungil adalah Anda dapat menggunakannya untuk memutihkan ketiak Anda. Anda tidak harus pergi ke salon atau ahli kulit atau menjalani proses pemutih kulit bedah atau apapun. Anda bisa melakukannya di rumah sendiri. Potong jeruk nipis ke dalam bagian (dipahami), gosok lubang kapur kepada Anda (gosok dengan lembut sehingga tidak akan melukai kulit Anda). Biarkan selama 30 menit. Lakukan sebelum mengambil mandi atau mandi.
Di dapur, Anda dapat menggunakan jeruk nipis sebagai pembersih tangan atau pewangi. Setelah memasak atau setelah mencuci piring (jika Anda tidak memiliki mesin pencuci piring), Anda dapat menekan satu kapur. Taruh dalam mangkuk kecil dan mencuci tangan Anda dengan air jeruk nipis murni, maka Anda bisa mencuci tangan Anda dengan air (tidak perlu untuk sabun tangan atau bar sabun).
Kau menyelamatkan uang namun Anda masih merasa baik sendiri. Semoga ini bisa membantu sedikit Manfaat jeruk nipis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar