Senin, 02 Januari 2012

Beberapa Manfaat dari kacang hijau di Yuba

Manfaat kacang hijau – Xiaoman musim, cuaca semakin panas, meningkat berkeringat, kehilangan nafsu makan, orang mulai berpikir tentang manfaat dari kacang hijau.
Kacang ini adalah makanan kesehatan tradisional Cina di musim panas, tahu bahwa hal itu dapat detoksifikasi, uang sengatan matahari. Namun, ketika memasak kacang hijau, kacang hijau banyak orang akan membuang kulit; membuat kacang hijau sohun dan pasta kacang, bila tidak hanya tradisional ke Yuba ditinggalkan, dan akan membuang dengan kacang rebus air. Bahkan, manfaat nyata dari kacang hijau, di mana kulit adalah bahwa hal itu.
Studi ini menemukan bahwa kacang hijau adalah bahan yang paling aktif yang hadir dalam kulit kacang, dua kotiledon adalah komponen utama dari protein dan pati. Mung kulit kacang mengandung sejumlah besar antioksidan seperti flavonoid, tanin, saponin, dll Ada juga alkaloid, steroid kacang, coumarin, glikosida jantung, dan sejumlah besar serat makanan.
Sekolah saya penelitian terbaru menunjukkan bahwa penggunaan kacang hijau untuk mengekstrak kulit tikus, secara signifikan dapat meningkatkan lingkungan mereka pada suhu tinggi setelah latihan kemampuan antioksidan tubuh, yaitu, untuk mengurangi aktivitas untuk merusak kesehatan selanjutnya panas. Namun studi juga menemukan bahwa kacang hijau yang panas dan kemudian setelah ekstrak kulit, dari sebelum efek suhu pengobatan yang tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa cuaca panas di musim panas adalah musim panas yang sangat baik langkah Helvdoutang. Sementara itu, dalam penelitian in vitro juga menemukan bahwa kacang hijau dalam berbagai zat aktif dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.
Sebagai bahan aktif dalam kacang hijau heatstroke mungkin terutama didasarkan polifenol antioksidan untuk mempertahankan aktivitas mereka untuk efek kacang hijau pitam panas sangat penting. Kacang hijau dalam oksidasi mudah polyphenol dalam sup kacang hijau dan kacang proses memasak bubur, secara bertahap akan berubah dari hijau ke merah. Oleh karena itu, yang harus dicakup dalam panci memasak, untuk meminimalkan area kontak dengan oksigen. Pada saat yang sama, waktu memasak harus dicatat. Mungkin ingin mendidih selama 10 menit untuk minum sup keluar sendirian, karena warna gelap sup kacang hijau saat ini, pembubaran materi dalam bahan aktif utama adalah kacang dadih, dan tingkat terendah oksidasi, panas yang terkuat. Setelah mengeluarkan sup, tambahkan air mendidih untuk melanjutkan masak sampai kacang dapat dimakan direbus.
Isu penting lainnya bukanlah waktu untuk memasak sup kacang hijau dengan menambahkan alkali. Bean adalah kaya vitamin B, yang merupakan karakteristik cuaca panas kacang hijau merupakan bagian penting, untuk mengkompensasi kerugian keringat nutrisi. Basis serius akan merusak berbagai vitamin B. Sementara itu, kacang hijau dalam flavonoid antioksidan dengan menambahkan alkali dan juga karena hilangnya warna perubahan struktural menjadi kuning. Oleh karena itu, terbaik untuk tidak memasak bubur kacang hijau alkali. Jika Anda ingin memasak bubur tongkat, kita bisa pertimbangkan untuk menambahkan sejumlah kecil oatmeal atau beras untuk “penebalan.”
Bean flavonoid di kulit, dan ion logam, semakin dalam warna dapat membentuk kompleks. Misalnya, sup kacang hijau dengan madu, akan memiliki warna hitam, itu adalah seperti alasan. Meskipun reaksi ini tidak menghasilkan zat-zat beracun, itu dapat mengganggu efek antioksidan dari kacang hijau, tetapi juga menghambat penyerapan ion logam. Oleh karena itu, masak sup kacang hijau, penggunaan yang paling tidak tepat dari besi, sedangkan kaserol yang ideal.
Dengan mempertimbangkan suhu mencapai tenda tinggi dapat mencapai 35 derajat, mereka mengkonsumsi sebuah karya bencana besar, keterlambatan musim panas pendinginan. Mengangkut sejumlah besar rekomendasi kepada bencana kacang area hijau, masak sup kacang hijau, menambahkan garam 0,5%, heatstroke bisa memainkan peran yang baik. Bisa juga menambahkan banyak vitamin B dan potasium, dan antioksidan.
Manfaat kacang hijau – Setiap orang untuk berkontribusi bencana, orang-berorientasi, bencana sehat dan efisien!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar