Senin, 02 Januari 2012

Banyak manfaat kesehatan dari makan apel

Manfaa Apel atau Manfaat Buah Apel
Pada tahun 2004, ilmuwan USDA diselidiki lebih dari 100 makanan untuk mengukur konsentrasi antioksidan per porsi ukuran Dua buah apel Red Delicious dan-Granny Smith-peringkat 12 dan 13 masing-masing.. Antioksidan adalah senyawa melawan penyakit. Para ilmuwan percaya bahwa senyawa membantu mencegah dan memperbaiki kerusakan oksidasi yang terjadi selama aktivitas sel normal. Apel juga penuh serat disebut pektin-sebuah apel berukuran sedang mengandung sekitar 4 gram serat. Pektin digolongkan sebagai serat, difermentasi larut dan kental, kombinasi yang memberikan daftar besar manfaat kesehatan.
1. Dapatkan lebih putih, gigi sehat
Sebuah apel tidak akan menggantikan sikat gigi Anda, namun menggigit dan mengunyah apel akan merangsang produksi air liur dalam mulut Anda, mengurangi kerusakan gigi dengan menurunkan tingkat bakteri.
2. Hindari Alzheimer
Sebuah studi baru yang dilakukan pada tikus menunjukkan bahwa minum jus apel bisa menjaga Alzheimer pergi dan melawan efek penuaan pada otak. Tikus dalam studi yang diberi makan diet apel ditingkatkan menunjukkan tingkat yang lebih tinggi dari asetilkolin neurotransmitter dan melakukan yang lebih baik dalam tes labirin daripada mereka pada diet biasa.
3. Melindungi Parkinson
Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang makan buah-buahan dan lainnya makanan tinggi serat mendapatkan sejumlah perlindungan terhadap Parkinson, penyakit yang ditandai dengan gangguan dopamin-memproduksi sel-sel saraf otak. Para ilmuwan telah menghubungkan ini dengan kekuatan melawan radikal bebas dari antioksidan yang terkandung di dalamnya.
4. Mengekang segala macam kanker
Para ilmuwan dari American Association for Cancer Research, antara lain, setuju bahwa konsumsi apel kaya flavonol dapat membantu mengurangi risiko kanker pankreas berkembang hingga 23 persen. Para peneliti di Cornell University telah mengidentifikasi beberapa senyawa triterpenoid-di-apel kulit yang ampuh anti-pertumbuhan aktivitas melawan sel kanker di usus besar, hati dan payudara. Penelitian sebelumnya mereka menemukan bahwa ekstrak dari apel utuh dapat mengurangi jumlah dan ukuran tumor mammae pada tikus. Sementara itu, National Cancer Institute di AS telah merekomendasikan asupan serat tinggi untuk mengurangi risiko kanker kolorektal.
5. Penurunan risiko diabetes
5 sederhana aturan untuk hidup Anda sehat
Terbaik kami sehat apel resep – Manfaa Apel atau Manfaat Buah Apel
6 alasan untuk makan apel lebih
Wanita yang makan setidaknya satu apel per hari adalah 28 persen lebih rendah untuk mengembangkan diabetes tipe 2 dibandingkan mereka yang tidak makan apel. Apel memang kaya dengan serat larut, kunci untuk menumpulkan ayunan gula darah.
6. Mengurangi kolesterol
Serat larut ditemukan dalam apel mengikat dengan lemak dalam usus, yang diterjemahkan ke dalam kadar kolesterol lebih rendah dan sehat Anda.
7. Mendapatkan jantung sehat
Sebuah badan ekstensif penelitian telah menghubungkan asupan serat tinggi yang larut dengan lambat penumpukan kolesterol kaya plak di arteri Anda. Senyawa fenolik yang ditemukan di kulit apel juga mencegah kolesterol yang masuk ke sistem anda dari memperkuat di dinding arteri Anda. Ketika plak membangun di dalam arteri, mengurangi aliran darah ke jantung Anda, yang mengarah ke penyakit arteri koroner.
8. Mencegah batu empedu
Batu empedu terbentuk ketika ada terlalu banyak kolesterol dalam empedu Anda untuk itu tetap sebagai cairan, sehingga mengeras. Mereka sangat lazim di obesitas. Untuk mencegah batu empedu, dokter menyarankan diet tinggi serat untuk membantu Anda mengendalikan berat badan dan kadar kolesterol.
9. Mengalahkan diare dan sembelit
Apakah Anda tidak bisa pergi ke kamar mandi atau Anda hanya tidak bisa berhenti, serat yang ditemukan dalam apel dapat membantu. Serat dapat menarik air keluar dari usus Anda untuk menjaga hal-hal yang bergerak sepanjang ketika Anda mundur, atau menyerap kelebihan air dari feses Anda untuk memperlambat usus turun.
10. Menetralisir sindrom iritasi usus besar
Sindrom iritasi usus besar ditandai dengan sembelit , diare, dan nyeri perut dan kembung. Untuk mengontrol gejala ini dokter menyarankan tinggal jauh dari susu dan makanan berlemak sementara termasuk asupan tinggi serat dalam diet Anda.
11. Mencegah wasir
Wasir adalah urat bengkak di anal kanal dan sementara tidak mengancam kehidupan, pembuluh darah bisa sangat menyakitkan. Mereka disebabkan oleh terlalu banyak tekanan di daerah panggul dan dubur. Bagian dan paket dengan mengendalikan sembelit, serat dapat mencegah Anda dari terlalu banyak mengedan saat akan ke kamar mandi dan dengan demikian membantu meringankan wasir.
12. Kontrol berat badan anda
Banyak masalah kesehatan yang berhubungan dengan kelebihan berat badan, di antaranya penyakit jantung, stroke, tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2 dan apnea tidur. Untuk mengelola berat badan dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan, dokter menyarankan diet kaya serat. Makanan tinggi serat akan mengisi Anda tanpa biaya Anda terlalu banyak kalori.
13. Mendetoksifikasi hati Anda
Kami terus-menerus mengkonsumsi racun, apakah itu dari minuman atau makanan, dan hati Anda bertanggung jawab untuk membersihkan racun-racun keluar dari tubuh Anda. Banyak dokter yang skeptis dari diet detoks mode, mengatakan mereka memiliki potensi untuk melakukan lebih berbahaya daripada baik. Untungnya, salah satu yang terbaik-dan termudah-hal yang dapat Anda makan untuk membantu mendetoksifikasi hati Anda buah-seperti apel.
14. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Apel merah mengandung antioksidan yang disebut quercetin. Penelitian terbaru telah menemukan bahwa kuersetin dapat membantu meningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan Anda, terutama bila Anda sedang stres.
15. Mencegah katarak
Meskipun penelitian terakhir telah dibagi pada masalah ini, baru-baru ini studi jangka panjang menunjukkan bahwa orang yang memiliki diet kaya buah-buahan yang mengandung antioksidan seperti apel–adalah 10 sampai 15 persen kurang mungkin mengembangkan katarak.
Manfaa Apel atau Manfaat Buah Apel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar