Senin, 02 Januari 2012

Berikut kesehatan manfaat pepaya

Manfaat pepaya – Baru-baru ini saya datang di sebuah buku membuka mata oleh Barry Thomson “Join Luput Dari Maut kami Row-Kanker Penjara”, di mana ia dalam berbagi informasi cara yang paling asli dan murah hati berharga dan pengetahuan dalam perjuangan yang efektif melawan kanker dan kesehatan yang buruk. Di antara informasi yang sangat menarik lain aku merah tentang pepaya yang sederhana tapi indah dan sifat penyembuhan. Satu bab dalam buku ini terbangun dalam diriku keinginan lebih untuk belajar dan penelitian sebanyak mungkin sebagai bisa pada tingkat profesional saya berurusan dengan orang yang menderita masalah kesehatan yang berbeda dan aliments yang mencari cara alternatif untuk membantu mereka. Aku akan senang untuk berbagi apa yang saya tahu karena saya percaya itu bisa membuat perbedaan dalam kehidupan sehari-hari banyak lainnya. Saya juga berharap bahwa hal ini akan mendorong orang lain untuk berbagi pengetahuan mereka tentang meningkatkan kesejahteraan umum kita dan kesehatan. (Buku ini lebih lanjut dijelaskan dalam komentar # 100 di bawah ini)
Pepaya, Paw Paw, Papaw, Melon Pohon (nama botani Carica Papaya), ia memiliki bentuk persegi panjang, biasanya hijau kuning, warna kuning atau oranye. Ini adalah tanaman buah pohon besar biasanya mencapai 2.5kg. Ini memiliki rasa manis pahit dan berasal dari tempat-tempat tropis dengan kelembaban yang lebih tinggi, asli Meksiko, negara-negara Amerika Tengah, Thailand, Afrika dan Asia dan tumbuh dengan baik di Australia.
Manfaat buah pepaya untuk Kesehatan
Paw Paw bagaimana kita menyebutnya di sini di Australia adalah hari-hari ini berlimpah sepanjang tahun di sebagian besar negara. Bagian yang digunakan medicinally adalah buah, biji, batang dan daun. Aku melihat sekeliling dan menemukan Anda dapat membeli cakar cakar dalam segala bentuknya, dalam bentuk pepaya difermentasi, teh herbal bahkan tablet dan tentu saja banyak buah segar, yang dapat dimakan sebagai itu atau dalam bentuk jus. Jadi Anda bertanya apa sifat-sifat penyembuhan yang mengagumkan paw paw? Yah mana saya mulai? Buah pepaya sangat baik dan sumber serat diet, folat, vitamin A, C dan E. Hal ini juga mengandung sejumlah kecil kalsium, besi, riboflavin, thiamine dan niacine. Hal ini juga sangat kaya akan flavonoid antioksidan nutrisi dan karoten, yang sangat tinggi vitamin C ditambah A, dan rendah kalori dan sodium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar