Jumat, 06 Januari 2012

Fakta Manfaat Susu

Inilah manfaat susu - Manfaat kesehatan dari susu termasuk kesehatan tulang yang baik, kulit halus, sistem kekebalan tubuh yang kuat, pencegahan penyakit seperti hipertensi, pembusukan gigi, dehidrasi, masalah pernapasan, obesitas, osteoporosis dan bahkan beberapa bentuk kanker . Nutrisi kesehatan bermanfaat yang diperoleh dari susu yang wajib bagi tubuh manusia dan membantu dalam pencegahan penyakit kronis.
Nilai gizi susu selalu mempengaruhi orang di seluruh dunia untuk memasukkannya dalam diet. Penambahan susu dalam diet harian Anda juga dapat membantu dalam mencapai diet yang seimbang. Susu merupakan sumber ideal nutrisi seperti vitamin A & B, kalsium , karbohidrat, fosfor , magnesium , protein, seng dan riboflavin. Para Produk Susu Teagasc Pusat Penelitian di Moorepark, Fermoy telah melaporkan penelitian terbaru pada utilitas susu dalam menetralisir kandungan kolesterol dalam tubuh.
Banyak hewan yang tidak menyediakan kami dengan substansi kesehatan vital, tapi susu sapi dianggap sebagai suplemen sehat terbaik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Susu kerbau hewan lain, kambing , domba , rusa unta, dan yak. Susu kuda dan keledai juga dikonsumsi oleh manusia, meskipun hal ini jarang terjadi.
Kesehatan manfaat susu dapat dicapai secara langsung dari susu atau produk seperti keju , mentega, dadih, mentega diklarifikasi atau ghee, susu pemutih, es krim, keju cottage atau paneer, susu rasa, permen susu dll Departemen Pertanian AS (USDA) telah jelas disebutkan dalam Pedoman Diet untuk memasukkan susu dan produk susu dalam diet.
Gejala Defisiensi: defisiensi Susu dapat menyebabkan anemia berat, osteoporosis dan penyakit terkait lainnya. Konsumsi susu sangat penting untuk menjaga kesehatan yang baik dan melakukan aktivitas normal. Ini adalah sumber terbaik kalsium untuk semua kelompok umur.
Manfaat: Susu adalah minuman yang sangat bermanfaat bagi umat manusia. Beberapa keuntungan dari minum nektar ini memberi hidup adalah sebagai berikut:
Kalsium: Susu adalah sumber kalsium terbaik pasokan untuk tubuh kita. Kalsium melindungi tubuh dari penyakit kronis utama seperti bahan kimia kanker, keropos tulang, kondisi rematik, sakit kepala migrain, sindrom pra-menstruasi, dan obesitas pada anak-anak dan membantu dalam kehilangan lemak yang tidak diinginkan.
Tulang Sehat: Seperti disebutkan di atas, susu kaya akan kalsium, yang sangat penting bagi pertumbuhan dan pengembangan yang tepat dari struktur tulang yang kuat. Gangguan tulang seperti osteoporosis dapat dicegah dengan asupan harian yang memadai kuantitas susu. Anak-anak kekurangan susu sapi memiliki peluang peningkatan patah tulang ketika terluka.
Gigi Sehat: Mendorong anak-anak dan remaja untuk minum susu akan memberi mereka kesehatan gigi yang sangat baik, sebagai susu melindungi permukaan email terhadap zat asam. Minum susu untuk energi dan kesehatan akan menghalangi anak-anak dari mengkonsumsi minuman ringan, sehingga mengurangi risiko gigi dan gusi membusuk lemah.
Rehidrasi: Cairan merupakan bagian integral dari tubuh manusia. Tubuh perlu diisi kembali dengan cairan pada interval teratur. Hal ini sangat penting untuk pertumbuhan anak dan mereka harus minum setidaknya enam sampai delapan gelas cairan setiap hari. Susu mengandung kuantitas yang baik dari air molekul dan dianggap cairan terbaik untuk rehidrasi.
Skin Care: Pernahkah Anda mendengar tentang Cleopatra, Ratu Nil? Dia dianggap sebagai salah satu wanita yang paling indah dari semua kali. Yah Anda akan terkejut jika saya katakan bahwa Cleopatra digunakan untuk memiliki mandi susu setiap hari! Dia digunakan untuk campuran madu dan susu dan mandi setiap hari memungkinkan dia menjaga kulit yang lembut dan indah. Sejak ribuan tahun, susu diketahui manfaat kulit kita dengan membantu kami menjaga complextion adil dan halus. Oleh karena itu, bahkan hari ini susu dan produk susu yang digunakan dalam sejumlah persiapan kosmetik. Susu juga baik untuk kulit kering . Jika Anda memiliki kulit kering menerapkan susu di wajah Anda (dan bagian tubuh lain), biarkan selama sekitar 15 menit dan kemudian mencucinya. Padatan susu memelihara dan kehalusan kulit Anda. Kehadiran asam laktat dalam susu dikenal untuk membantu dalam menghilangkan sel-sel kulit mati, sehingga meremajakan kulit Anda.
Meningkatkan Diet dan Intake Vitamin: Menurut penelitian medis, minum susu cukup meningkatkan asupan kami penting mineral dan vitamin. Seorang pria yang mengkonsumsi sekotak susu ganda peluangnya untuk memenuhi kebutuhan kalsium per hari, sedangkan, lain seseorang dapat mengkonsumsi minuman bersoda atau berkarbonasi mungkin pada kenyataannya menurunkan kadar kalsium-Nya dengan satu persen ketiga.
Keasaman Pengurangan: Konsumsi produk susu juga dapat membantu dalam mengurangi keasaman
Makanan sehat: Ini berisi seluruh banyak vitamin dan mineral untuk membuat Anda bugar, sehat dan kuat. Sebuah segelas susu mengandung vitamin A & B untuk penglihatan yang baik dan meningkatkan RBC menghitung, karbohidrat untuk vitalitas dan energi, potasium untuk fungsi syaraf, magnesium untuk fungsi otot, fosfor untuk melepaskan energi, protein untuk perbaikan tubuh dan pertumbuhan, sangat banyak sekali ternyata manfaat susu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar