Selasa, 03 Januari 2012

Sekedar Tips Cara memutihkan kulit

Bagaimana sih cara memutihkan kulit yang benar?
Teman-teman wanita perlu tahu adalah bahwa tidak ada perbaikan cepat pemutih kulit, jika Anda ingin menjadi Snow White dalam semalam, itu hanya mungkin. Apa efek yang mewah produk pemutih semalam dapat mencapai efek kulit, jika produk-produk mengandung merkuri dan hidroquinon terjadi, maka kulit akan menghadapi bencana besar belum pernah terjadi sebelumnya pengecualian. Jadi Anda ingin memutihkan kulit, perlu untuk menggunakan produk lembut, langkah demi langkah cara. Hanya secara bertahap, mungkin memiliki kulit putih. Pencetakan chemical peel, laser spekel, meskipun efek pemutihan dapat dicapai dengan cepat, tapi selain dari hati, harus mencari tahu tentang, mencari keterampilan bedah dokter legendaris, setelah diskusi berulang, dalam pemahaman yang jelas mereka sendiri kulit, dan kemudian memutuskan apakah akan bergantung pada obat-obatan ke belakang putih.
Whitening Kulit Metode 1 - Bekerja di malam hari juga membutuhkan perlindungan matahari
Banyak teman-teman perempuan memiliki perhatian besar terhadap sinar matahari pada siang hari dan bekerja, tetapi banyak orang mengabaikan malam juga UV. Sinar UV tidak harus muncul, seperti malam hari, sinar matahari dengan efek refraksi atmosfer, udara akan terus menyebarkan sejumlah kecil cahaya ultraviolet, jadi pergi keluar pada malam hari, matahari masih kebutuhan untuk pencegahan dan perawatan pemutihan, yang terbaik atau untuk menggosok pada Cream.
Whitening Kulit Metode 2 - untuk memutihkan kulit, cuci wajah pertama
Jika Anda memperhatikan iklan televisi dalam, Anda akan menemukan bahwa hampir setiap sudut banding iklan tidak sama, bahkan jika mereka adalah tipe yang sama produk, memiliki efek yang sama, mungkin memiliki produk sendiri, dia jual hampir sama, sehingga produk adalah pembersih wajah. Mereka sepakat dalam katakan adalah bahwa mereka dapat membersihkan wajah, dan dibersihkan secara menyeluruh. Semua dokter kulit atau ahli kecantikan, selalu telah berulang kali menyerukan: mencuci wajah saya! Ini tidak dapat membantu tetapi berpikir, biasanya digunakan dalam jaring negatif benar-benar ada perbedaan? Tapi kau tahu apa? Jika Anda tidak benar-benar bersih, kosmetik hidup lama di wajah, maka akan memiliki pigmentasi yang mengerikan, bahkan jika Anda tinggal jauh dari kosmetik, dan biasanya bersembunyi di dalam debu di udara dan hal-hal yang kotor, juga akan membuat pigmentasi. Oh, bagus untuk mengetahui seberapa penting bersih!
Jadi setiap hari kita harus berhati-hati untuk make-up remover, wajah, uap wajah atau permukaan ditutupi teratur, menekan beberapa pemeliharaan lotion kelembaban, dan akhirnya menggosok produk perawatan kulit beberapa, membuat pembersihan yang diperlukan dan perawatan wajah, lalu perlahan-lahan, Anda wajah akan tercermin dalam biaya pikiran - wajah memutih dalam merasa secara bertahap lentur.
Whitening Kulit Metode 3 - gagal untuk berhenti kebiasaan makan
Kau tahu, makanan berbahaya bagi kulit? Periksa bahwa mereka tidak tidak minum kopi, makan panci panas, makanan yang digoreng, coklat dan makanan cepat saji, Anda akan merasa kekurangan energi atau tidak nyaman? Kau tahu, makanan ini untuk memutihkan Anda inginkan, hanya musuh alami, jika Anda tidak ingin memberikan semua ini, maka Anda benar-benar membuat pemutihan tabu! Bahkan, jika Anda ingin memiliki kulit lentur putih, harus makan ringan, khususnya, makan lebih banyak sayuran hijau dan buah segar, siap untuk menambahkan vitamin C, dan seperti susu, madu, lemon seperti makanan, tempat lebih encer efek.
Whitening Kulit Metode 4 - Tidur juga dapat memutihkan kulit
Dalam karya sibuk hari ini dan hidup di bawah tekanan perempuan kulit putih istirahat kurang dan kurang, terutama waktu tidur sangat singkat. Meskipun waktu tidur yang dibutuhkan untuk setiap orang yang berbeda, dalam menghadapi tekanan tidak sama, tetapi tetap sampai larut, malam, mengorbankan tidur dan metabolisme cerukan muda akan melambat, menyebabkan pigmentasi, bintik-bintik gelap, bintik-bintik, lingkaran gelap memukul kepala di . Anda ingin muda melalui kosmetik untuk mencapai mimpi pemutih? Bahkan, mengapa begitu lama sebagai hukum kehidupan, untuk beristirahat normal dan tidur cukup, Anda tidak bisa menghabiskan setiap sen untuk pemutih kulit gratis.
Whitening Kulit Metode 5 - tabir surya langgeng ke pemutih kulit
Apa hal-hal tidak akan mudah, tidak akan ada dari hasil. Atau dalam tubuh Anda telah muncul sesuatu seperti ini: jelas telah melakukan tindakan perlindungan sangat mudah, tapi selama pantai atau pegunungan lahir, kembali di cermin tampak setelah sendiri, Garansi telah hitam. Bahkan, pekerjaan hari, matahari, hujan atau cerah dan malam, harus menjaga kebocoran, slip sedikit mungkin datang ke sia-sia. Untuk ingin memiliki kulit putih yang nyata, itu harus secara konsisten melakukan pembersihan dan pemeliharaan pekerjaan yang baik, dan menjaga "tanah" pendekatan, dan di mana saja, pastikan untuk menghapus tabir surya secara berkala, karena tabir surya tidak menyeka dapat memastikan 24-jam efikasi waktu. Perhatikan bahwa selama ini, kemudian menjadi putih waktu singkat, air wanita lelang tidak akan mimpi.
Kulit Metode Whitening 6 - pemutih tabir surya digunakan pada akhirnya tidak bisa menjadi
Jangan produk pemutih delusi menggunakan tabir surya pada akhirnya, ke mana harus pergi berkat set ini untuk mempersenjatai diri tidak realistis. Kau tahu, iklim China selatan dan utara tidak sama, Lingkaran Kutub Utara dan paparan khatulistiwa matahari tidak sama. Intensitas yang berbeda dari matahari, kelembaban iklim yang berbeda, tentu saja, tidak bisa menjadi matahari yang sama produk pemutih.
Jika Anda memperhatikan poin di atas, maka pemutih kulit di lebih dekat dengan teman-teman Anda. Dan ternyata masih banyak yang masih bingung dengan tehnik cara memutihkan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar