Jumat, 20 Januari 2012

Manfaat kesehatan dari kopi

Manfaat kopi
Kopi mempromosikan terjaga dan memori meningkatkan, konsentrasi, dan waktu reaksi. Menurut beberapa penelitian, kopi mengurangi risiko penyakit Parkinson, penyakit jantung, diabetes tipe 2 dan penyakit Alzheimer. Hal ini juga mengurangi gejala asma, melindungi terhadap penyakit hati dan mencegah pembentukan batu empedu.
Nilai gizi
Kopi tidak memiliki karbohidrat, protein atau lemak, tetapi tidak mengandung banyak antioksidan - sebanyak di teh hijau - yang dapat melindungi dari penyakit tertentu. Ia hanya memiliki 2-3 kalori per cangkir - tanpa susu atau gula - dan mengandung serat, magnesium dan vitamin B tertentu.
Rekomendasi asupan
Untuk kopi untuk memberikan manfaat kesehatan, tidak melebihi empat cangkir per hari. Wanita yang berusaha untuk hamil , yang sedang hamil atau yang sedang menyusui harus membatasi asupan mereka untuk dua cangkir per hari.
Efek samping
Mereka yang mengkonsumsi lebih dari empat cangkir sehari dapat mengalami efek samping seperti insomnia, kecemasan, iritabilitas, sakit kepala, diare mual, dan detak jantung meningkat.
Menghindari kopi
Dalam keadaan tertentu, yang terbaik untuk menghindari kopi. Kasus tersebut termasuk menderita gastroesophageal reflux disease, penyakit ulkus peptikum atau sindrom iritasi usus besar.
itu sebagian manfaat kopi yang harus di ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar