Senin, 02 Januari 2012

Gejala penyakit ginjal mengganggu kesehatan

Ginjal tidak seperti jantung berdetak sebagai negara, maupun perut karena makan berlebihan dan rasa nyeri; itu adalah bekerja keras, diam-diam bermain dengan tubuh “pemulung” filtrasi peran, dan penghapusan metabolit. Karena ini, juga keheningan kerusakan yang diderita, pengobatan lebih lanjut sampai gejala muncul, mungkin telah kehilangan lebih dari separuh fungsi ginjal, rentang tidak hanya mempengaruhi sistem saluran kemih, sistem peredaran darah akan menyebar pada bahaya kesehatan sangat besar. Ada kali ketika orang menemukan dokter kami ketika gejala muncul, cek adalah “penyakit ginjal stadium”, melewatkan waktu terbaik dan menyesal seumur hidup.
Mengapa hal ini? Karena berbagai manifestasi klinis dari penyakit ginjal, dan ada lebih spesifik apa-apa. Pasien dengan penyakit dini, bisa tanpa ketidaknyamanan apapun, bahkan jika beberapa ketidaknyamanan, tidak mudah untuk menarik perhatian. Banyak pasien sering di luar departemen untuk pengobatan medis dari ginjal atau pengobatan sendiri, beberapa pasien tidak menganggap diri mereka sakit, dan tidak pernah melihat penyakit, pertama kalinya bahwa penyakit ginjal penderitaan mereka, telah datang untuk gagal ginjal – uremia tersebut. Saat ini ada lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia bergantung pada dialisis untuk bertahan hidup, dan pada tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata 8%. Klinis menunjukkan bahwa penyakit ginjal kronis juga menunjukkan tren yang lebih muda, pasien berusia dua puluhan uremik banyak saja dan tiga puluhan, usia tua minimal saja. Saya telah pada diagnosis dan pengobatan dari usia 8 sampai sekarang pasien dialisis 23 tahun uremik, pasien tersebut sering menghabiskan banyak sumber daya keuangan dan materi, dan beberapa akhirnya harus meninggalkan pengobatan. Jadi, apa tanda-tanda awal penyakit ginjal lakukan?
1, edema dan penyakit ginjal ditandai oleh edema edema, kelopak mata atau wajah, pagi, sore dan lebih memudar, lelah setelah meningkatkan, beristirahat setelah mitigasi. Edema parah dapat terjadi di bagian tubuh jatuh, seperti pergelangan medial ganda, tungkai bawah, lumbosakral dan sebagainya.
2, hipertensi, penyakit ginjal yang disebabkan oleh hipertensi dan tekanan darah tinggi lainnya, akan ada sakit kepala, pusing, vertigo, tinnitus dan gejala lain, tetapi beberapa pasien karena tekanan darah jangka panjang yang tinggi, gejala tekanan darah tinggi telah ditoleransi, tidak dapat ketidaknyamanan apapun. Oleh karena itu, tidak ada gejala saja untuk menentukan apakah tekanan darah tinggi tidak diinginkan, sering pengukuran tekanan darah diperlukan.
3, nyeri punggung daerah ginjal yang rendah rasa sakit, ketidaknyamanan, sakit atau nyeri tumpul yang terus-menerus.
4, urin terlalu banyak atau terlalu sedikit dan output urin yang normal peningkatan gelembung 1000 sampai 2000 ml / hari, rata-rata 1500 ml / hari atau lebih. Baik untuk meningkatkan atau output urin menurun, mungkin kinerja penyakit ginjal, poliuria terutama nokturnal sering merupakan penyakit ginjal sinyal.
5 tes urine, jika protein abnormal ditemukan dalam pemeriksaan rutin urin, darah yang tersembunyi, sel darah merah, sel darah putih, gips, badan keton, urin, dll, harus pemeriksaan lebih lanjut untuk mengkonfirmasikan diagnosis.
6 kelelahan, tidak dapat dijelaskan lainnya, kehilangan nafsu makan, pucat.
Jika pembaca memiliki kinerja, karena pergi rumah sakit untuk mencari ginjal pengobatan penyakit khusus, agar tidak menunda dalam pengobatan, dan kemudian menyesal seumur hidup. Gejala penyakit ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar