Kamis, 12 Januari 2012

TIPS MUDAH UNTUK PERENCANAAN DIET SEHAT MENGURUSKAN BADAN

Akhir-akhir ini banyak sekali yang sedang mencari cara menguruskan badan yang baik. Makan sehat bukan tentang filsafat ketat gizi, tinggal realistis tipis, atau mencabut diri dari makanan yang Anda cintai. Sebaliknya, ini tentang perasaan besar, memiliki lebih banyak energi, dan menjaga diri sesehat mungkin-semua yang dapat dicapai dengan mempelajari beberapa dasar nutrisi dan menggunakan mereka dalam cara yang bekerja untuk Anda.
Makan sehat dimulai dengan belajar bagaimana untuk "makan pintar"-itu bukan hanya apa yang Anda makan, tapi bagaimana Anda makan. Pilihan makanan Anda dapat mengurangi risiko penyakit seperti penyakit jantung, kanker, dan diabetes, serta membela melawan depresi. Selain itu, belajar kebiasaan makan yang sehat dapat meningkatkan energi Anda, menajamkan memori Anda dan menstabilkan suasana hati Anda. Anda dapat memperluas jangkauan Anda pilihan makanan sehat dan belajar bagaimana merencanakan ke depan untuk menciptakan dan mempertahankan diet, memuaskan sehat.
DALAM PASAL INI:
Mengatur diri untuk sukses
Moderasi adalah kunci
Ini bukan hanya apa yang Anda makan
Mengisi pada buah & sayuran
Makan biji-bijian yang lebih
Nikmati lemak sehat
Masukan protein dalam perspektif
Tambahkan kalsium & vitamin D
Batasi gula & garam
Related articles
Sumber dan referensi
CETAK PENULIS
UKURAN TEKS
Makan sehat Tip 1: Mengatur diri untuk sukses
Untuk mengatur diri untuk sukses, berpikir tentang perencanaan diet sehat sebagai jumlah kecil, langkah-langkah yang dikelola lebih dari satu perubahan drastis besar. Jika Anda mendekati perubahan secara bertahap dan dengan komitmen, Anda akan memiliki pola makan yang sehat lebih cepat dari yang Anda pikirkan.
Sederhanakan. Alih-alih menjadi terlalu peduli dengan menghitung kalori atau mengukur ukuran porsi, memikirkan diet Anda dalam hal warna, variasi kesegaran, dan. Dengan cara ini seharusnya lebih mudah untuk membuat pilihan yang sehat. Fokus pada makanan Anda menemukan cinta dan resep mudah yang menggabungkan beberapa bahan-bahan segar. Secara bertahap, diet Anda akan menjadi lebih sehat dan lebih lezat.
Mulai lambat dan membuat perubahan pada kebiasaan makan Anda dari waktu ke waktu. Mencoba untuk membuat diet sehat Anda dalam semalam tidak realistis atau pintar. Mengubah semuanya sekaligus biasanya mengarah ke kecurangan atau menyerah pada rencana baru Anda makan. Buatlah langkah-langkah kecil, seperti menambahkan salad (penuh sayuran warna yang berbeda) untuk diet Anda sekali sehari atau beralih dari mentega ke minyak zaitun saat memasak. Seperti perubahan kecil Anda menjadi kebiasaan, Anda dapat terus menambahkan lebih banyak pilihan sehat untuk diet Anda.
Setiap perubahan yang Anda lakukan untuk memperbaiki masalah diet Anda. Anda tidak harus sempurna dan Anda tidak harus benar-benar menghilangkan makanan Anda menikmati untuk memiliki pola makan yang sehat. Tujuan jangka panjang adalah untuk merasa baik, memiliki lebih banyak energi, dan mengurangi risiko kanker dan penyakit. Jangan biarkan salah langkah Anda menggelincirkan Anda-setiap pilihan makanan sehat Anda membuat hitungan.
Pikirkan air dan olahraga sebagai kelompok makanan dalam diet Anda.
Air. Air membantu membilas sistem kami produk limbah dan racun, namun banyak orang menjalani hidup-menyebabkan dehidrasi kelelahan, energi yang rendah, dan sakit kepala. Itu umum untuk kesalahan haus kelaparan, sehingga tinggal terhidrasi dengan baik juga akan membantu Anda membuat pilihan makanan sehat.
Latihan. Temukan sesuatu aktif yang Anda ingin lakukan dan menambahkannya ke hari Anda, seperti Anda akan menambahkan sayuran sehat, blueberry, atau salmon. Manfaat dari latihan seumur hidup berlimpah dan olahraga teratur bahkan mungkin memotivasi Anda untuk membuat pilihan makanan sehat kebiasaan.
Makan sehat Tip 2: Moderasi adalah kunci
Orang sering berpikir tentang makan yang sehat sebagai proposisi semua atau tidak, tetapi kunci dasar untuk setiap diet yang sehat adalah moderasi. Meskipun apa diet tertentu akan Anda percaya, kita semua memerlukan keseimbangan karbohidrat, protein, lemak, serat, vitamin, dan mineral untuk mempertahankan tubuh yang sehat.
Cobalah untuk tidak memikirkan makanan tertentu sebagai Saat Anda melarang makanan tertentu atau kelompok makanan "di luar batas.", Adalah wajar untuk menginginkan yang lebih banyak makanan, dan kemudian merasa gagal jika Anda menyerah pada godaan. Jika Anda tertarik terhadap makanan manis, asin, atau tidak sehat, mulailah dengan mengurangi ukuran porsi dan tidak makan mereka sebagai sering. Kemudian Anda dapat menemukan sendiri keinginan mereka kurang atau memikirkan mereka yang hanya sesekali indulgensi.
Pikirkan porsi kecil. Ukuran Melayani telah membengkak baru-baru ini, terutama di restoran. Ketika makan di luar, memilih starter bukan suatu hidangan utama, hidangan split dengan teman, dan tidak memesan apa saja yang supersized. Di rumah, gunakan piring yang lebih kecil, berpikir tentang melayani ukuran dalam hal realistis, dan mulai dari kecil. Isyarat visual dapat membantu dengan porsi ukuran-Anda melayani daging, ikan, atau ayam harus ukuran sebesar setumpuk dari kartu. Satu sendok teh minyak atau saus salad adalah tentang ukuran kotak korek api dan sepotong roti Anda harus menjadi ukuran kotak CD. Sementara itu dulu artikel yang berhubungan dengan cara menguruskan badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar